Sekuel “Godzilla” Oleh Gareth Edwards Akan Hadirkan Mothra, Rodan dan King Ghidorah

July 27, 2014 1:07 pm
Sekuel “Godzilla” Oleh Gareth Edwards Akan Hadirkan Mothra, Rodan dan King Ghidorah

Tidak seperti adaptasinya yang gak jelas dulu banget dimana Godzilla bisa dijebak dengan setumpuk ikan, adaptasi terbaru Hollywood dari salah satu kaiju paling populer di dunia tahun 2014 ini bisa dibilang sangatlah sukses. Legendary Pictures yang menangani adaptasi hollywood kali ini sukses mendapatkan keuntungan lebih dari 490 Juta Dolar dari Godzilla besutan sutradara Gareth Edwards.

Tidak ingin hypenya turun terlalu cepat, Legendary Pictures membawa kembali Godzilla di Comic-Con tahun ini untuk menggoda penggemarnya dengan sekuel serial tersebut, Godzilla 2. Pada acara tersebut Gareth Edwards tidak bisa hadir langsung di hadapan para penggemar dan hanya bisa menyapa melalui video, tapi setelah video tersebut (yang juga menghadirkan Godzilla), CEO Legendary Thomas Hull memutar sebuah klip dari agensi Monarch.

Monarch merupakan organisasi rahasia yang muncul di film Godzilla 2014, tujuan organisasi ini adalah mempelajari Godzilla setelah kegagalan mereka untuk membunuhnya, mereka terus mempelajari Godzilla dan juga M.U.T.O. Pada klip tersebut terlihat tiga monster baru yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kaiju yaitu Mothra, Rodan dan King Ghidorah.

mothra

rodan

king_ghidorah

Video tersebut diakhiri dengan kalimat “Biarkan mereka bertarung.” Memang tidak diungkapkan secara jelas apakah ketiga kaiju tersebut akan hadir di film Godzilla 2, tapi tentunya tidak ada salahnya berharap.

sumber: Hitfix, slashfilm