Spin-Off Fate/Stay Night, “Fate/Strange Fake” Mendapat Adaptasi Light Novel Dan Manga

July 27, 2014 7:21 pm
Spin-Off Fate/Stay Night, “Fate/Strange Fake” Mendapat Adaptasi Light Novel Dan Manga

Type-Moon adalah salah satu pembuat game yang benar-benar menseriusi candaan April Mop-nya. Salah satu proyek April Mop Type-Moon tahun 2008 silam, Fate/Strange Fake akan dibuat menjadi Light Novel dan Manga serial.

fatestrangefake (9)

Fate/Strange Fake adalah spin-off dari seri Fate/Stay Night dimana beberapa penyihir berusaha mengkopi ritual Holy Grail War di kota lain. Namun karena tidak dapat dikopi dengan benar, ritual Holy Grail hasil kopian ini mempunyai beberapa perbedaan dari perang Holy Grail biasanya seperti hilangnya kelas Saber, kaburnya definisi “pahlawan” yang bisa disummon sebagai Servant, dan lain sebagainya.

fatestrangefake (11)

fatestrangefake (12)

fatestrangefake (13)

fatestrangefake (14)

fatestrangefake (15)

fatestrangefake (1)

fatestrangefake (2)

fatestrangefake (3)

fatestrangefake (4)

fatestrangefake (5)

fatestrangefake (6)

Gilgamesh adalah satu-satunya karakter yang kembali muncul dari seri Fate orisinil dan ia akan ditemani oleh sahabatnya dari kehidupan sebelumnya, Enkidu. Beberapa karakter lain juga telah diumumkan dalam presentasi Type-Moon sore tadi bersamaan dengan diumumkannya film-film Fate/Stay Night lainnya.

fatestrangefake (7)

fatestrangefake (8)

Light novelnya akan ditulis oleh Narita Ryohgo yang juga pernah menulis Durarara dan Baccano. Narita jugalah yang pertama kali menulis Fate/Strange Fake dengan judul Fate/States Night yang kemudian dimasukkan dalam TYPE-MOON ACE jilid 2 dengan gambar oleh Morii Shidzuki. Morii juga akan kembali untuk menggambar serialisasi novel barunya ini.

Sumber: Hachima