Jepang Berhasil Menembus Batas Dimensi, Sekarang Kamu Bisa Meremas Oppai Karakter 2D!

July 28, 2014 5:00 pm
Jepang Berhasil Menembus Batas Dimensi, Sekarang Kamu Bisa Meremas Oppai Karakter 2D!

Dalam beberapa hari terakhir ini saya sering sekali dikejutkan dengan inovasi-inovasi yang diteroboskan oleh orang Jepang. Kreatif? Mungkin, tapi beberapa darinya tidak bisa dipungkiri kalau inovasi tersebut agak, mesum. Seperti contohnya kampanye Remas-Dada-Sepuasnya yang diadakan oleh Madsoft untuk mempromosikan eroge terbarunya, Yakimochi Stream yang akan dirilis pada akhir September nanti.

oppai madsoft asli (4)

Dalam kampanye remas-dada-sepuasnya ini, Madsoft membuat sebuah cutout bergambar salah satu heroinenya, Kirishima Sana. Cutout Sana ini entah kenapa terbalut oleh sepotong baju asli, dan dari dalam baju tersebut terbentuk dua buah gundukan yang cukup mencurigakan. Gundukan apakah itu, dan apa hubungannya dengan kampanye remas-dada-sepuasnya?

oppai madsoft asli (5)

 oppai madsoft asli (2) oppai madsoft asli (3)

Seolah ingin melebihi virtual reality tapi masih memegang batasan antara 2D dan 3D, ternyata bila kamu singkap baju tersebut kamu akan menemukan sebuah dada yang terbalut lingerie hitam di dalamnya. Mungkin terinspirasi oleh oppad, tapi Madsoft berhasil meningkatkan level kemesumannya berkali-kali lipat! Para pengunjung kemudian diperbolehkan untuk menikmati oppad level baru tersebut sepuasnya.

 

Namun menurut tweet , para pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa lotion ke dalam tempat eksibisi. Pengunjung juga dilarang untuk melakukan paizuri terhadap cutout Sana tersebut. Apa itu paizuri katamu? Silahkan google setelah buka puasa ya.

oppai madsoft asli (6) oppai madsoft asli

Sepertinya hal mesum seperti cutout mesum ini sedang menjadi tren di Jepang, coba saja lihat cutout untuk mempromosikan Blu-ray Strike the Blood ini. Lumayan untuk mengobati sakit hatinya para jomblo.

sumber: Yaraon