Kamarmu Kurang Menarik? Itabeya Bisa Membantu Merubah Kamarmu Menjadi Kamar Otaku

July 28, 2014 11:45 am
Kamarmu Kurang Menarik? Itabeya Bisa Membantu Merubah Kamarmu Menjadi Kamar Otaku

Apakah kamarmu kurang berwarna? Bosan dengan layout kamar yang begitu-begitu saja? Pernah iri dengan otaku-otaku di Jepang yang bisa menutupi kamarnya dengan gambar-gambar anime di setiap sudutnya? Daripada kamu mulai depresi dan mencorat-coret dinding kamarmu, mungkin Itabeya bisa menjadi dewa penolongmu.

itabeya kamar desain idaman (2)

Itabeya, adalah sebuah situs yang dibuat oleh SO-ZO, sebagai perusahaan yang biasa membawakanmu konten Jepang. Itabeya diambil dari dasar yang sama dengan Itasha, ‘Ita’ adalah ucapan yang terlontar saat orang Jepang kesakitan dan ‘Heya’ yang berarti kamar. Kenapa dipanggil ‘Ita’ adalah karena bila orang ‘normal’ melihatnya, mereka akan merasa ‘kesakitan’, entah di mata atau di hati, dan mungkin akan merasa kasihan setengah mati dengan kamu.

Situs Itabeya akan menawarkanmu sebuah jasa untuk merubah kamarmu menjadi apapun yang kamu mau. Sebut saja, wallpaper, sarung bantal, sarung guling, gorden, apapun yang berhubungan dengan tempat tidur bisa dibuat olehnya. Kamu tinggal mengikuti arahan yang ada di situsnya dan memilih gambar yang kamu inginkan. Bila kamu narsis, kamu mungkin bisa memenuhi kamarmu dengan fotomu sendiri. Tidak terbatas pada kamar, kamu juga bisa mendesain kamar mandi, restoran, dan masih banyak lagi.

itabeya kamar desain idaman (3) Sumber

Situs Itabeya akan dibuka untuk publik pada tanggal 22 Juli, bila kamu sudah lama mengimpikan sebuah kamar otaku, inilah saatnya untuk mendesain kamarmu!

sumber: Rocketnews