Tanima Diver, Karena Kalung Tak Pernah Semesum Ini

July 28, 2014 3:15 pm
Tanima Diver, Karena Kalung Tak Pernah Semesum Ini

Kamu mungkin berpikir, kenapa artikel Signum mesum terus bagaimana caranya sebuah kalung, benda mati yang tidak punya pikiran tersebut bisa menjadi mesum? Bagaimana tidak mesum? Kalau liontin yang tergantung di ujung kalung menggambarkan para pegawai kantoran yang sedang terjun menuju lembah dadamu?

tanima diver kalung

ekoD Works, perusahaan yang pernah membuat kaus bergambar dada sehingga kamupun bisa punya dada yang besar baru saja membuat sebuah seri kalung yang sangat unik. Kalung ini dinamakan Tanima Diver, Diver karena di kalung ini tergantung banyak makhluk yang sedang ‘menyelam’ ke dalam lembah diantara dadamu, dan Tanima karena Tanima adalah bahasa Jepang untuk terjun ke lembah yang gelap.

Untuk mendanai proyek ini, ekoD Works berharap kepada sebuah situs pendanaan yang mirip dengan Kickstarter, yaitu Campfire. ekoD Works berharap untuk mendapatkan dana sebesar 400,000 yen untuk proyek ini, dan bila kamu meremehkan mereka, jangan salah karena ekoD works sudah melebihi target 50% mereka dengan dana 256,000 yen (saat artikel ini ditulis) dengan sisa 5 hari pendanaan.

tanima diver kalung (4) tanima diver kalung (7) tanima diver kalung (6)

Para pendonor dana ini tidak kemudian pulang dengan tangan hampa, ekoD Works tentunya menjanjikan hadiah yang sepadan bila kamu mendonasikan sebagian uangmu. Misalnya dengan menyumbang 500 yen, namamu akan dicantumkan dalam kolom terima kasih di situsnya. Bila kamu menyumbang 2000 yen, selain dicantumkan dalam terima kasih, kamu juga akan mendapatkan 1 Tanima Diver sebagai hadiah. Bila kamu menyumbang 3,500 yen maka kamu akan mendapat 2 Tanima Diver, dan seterusnya.

tanima diver kalung (5) tanima diver kalung (3)

Sebenarnya saya pun bingung, apakah ada wanita yang ingin begitu banyak perhatian sampai dia harus membeli kalung ini? Tapi sepertinya kebingungan saya tidak beralasan, karena pastinya para lelaki suka dengan kalung ini. Jadi bagi kamu yang ingin membantu ekoD Works membuat Tanima Diver menjadi nyata, kamu bisa mendonasikan sedikit uangmu lewat tautan ini.

sumber: Rocketnews