14 Kota di Yokohama Terendam Banjir, Pikachu?

July 29, 2014 12:56 pm
14 Kota di Yokohama Terendam Banjir, Pikachu?

Sebagai warga Jakarta yang menghadapi banjir selama 5 tahun sekali (akhir-akhir ini sih setiap hujan jadi banjir), banjir bukanlah masalah yang asing bagi saya. Namun banjir yang satu ini bukanlah sesuatu yang bisa dihadapi dengan kepala dingin, bahkan mungkin para wanita akan berguling-guling karenanya, karena pernahkah kamu mendengar tentang banjir Pikachu?

pikachu event yokohama flood (2) pikachu event yokohama flood (3)

Antara tanggal 9 sampai 17 Agustus, akan dilaksanakan acara bernama “Pikachu Tairyo Hassei Chu” atau acara “Pikachu Ada Dimana-mana!” Acara ini tersebar di 14 kota yang kotanya akan kebanjiran makhluk kuning ini.

Video dibawah ini akan menunjukkan betapa indahnya invasi tikus kuning ini, untungnya jauh lebih menyenangkan daripada bila kamu diinvasi tikus got.

Acara berdurasi 9 hari ini akan meliputi banyak sekali foto bersama, sebuah festival Pikachu selama 2 hari (16-17 Agustus) yang lengkap dengan menara Pikachu, proyeksi malam sampai 31 Agustus, acara panggung, workshop, monumen Pikachu, permainan dan kendaraan Pikachu, Pengumpulan stempel Pikachu, merchandise Pikachu edisi terbatas dan kafe Pikachu.

pikachu event yokohama flood

Misalnya benar ada invasi Pikachu terjadi, warga Yokohama sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini untuk menggunakan para Pikachu ini sebagai ganti dari pembangkit listrik.

sumber: ANN