Dragon Ball Z: Battle of Gods Mendapatkan Adaptasi Live Action, Mungkin

July 29, 2014 3:22 pm
Dragon Ball Z: Battle of Gods Mendapatkan Adaptasi Live Action, Mungkin

Meramaikan kancah film Dragon Ball Z yang akan dibuat pada tahun 2014, sepertinya para staf di funimation sedikit ingin menambah hype dari anime action lawas ini. Mereka sepertinya membuat apa yang bisa dideskripsikan sebagai film live-action, tapi live-action seperti apa?

Bekerjasama dengan para pembuat video dari kanal Mega64, mereka membuat sebuah live-action yang mengambil tema dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods yang merupakan film layar lebar Dragon Ball yang diputar tahun 2013 lalu. Tapi entah kenapa karakter yang ada di live-action ini kok sedikit, kurang mirip ya.

Versi live-action koplak ini memiliki banyak sekali adegan ngaco, mulai dari Son Goku yang gendut, Super Saiya 20, Super Saiyan Picollo (Picollo itu bangsa Saiya apa Namec sih?), Bezita yang lemah, baku tembak dengan pistol dan Neo dari The Matrix (eh?).

picollo ngakak

Sekonyol dan sekoplak apapun film ini, saya masih mendukung kalau film ini dibuat versi lengkapnya, jauh lebih mendukung daripada live-action yang dibuat oleh Hollywood beberapa tahun lalu. Dimana hanya saya sendiri yang tertawa terbahak-bahak sampai puas saat melihat Picollo di bioskop yang penuh.

sumber: ANN