Aktor Light Yagami Dalam Drama Death Note Musikal Diumumkan!

July 30, 2014 11:37
Aktor Light Yagami Dalam Drama Death Note Musikal Diumumkan!

Masih ingat mengenai berita kalau seri manga terkenal Death Note akan mendapat adaptasi drama musikal tahun lalu? Waktu itu memang belum diketahui siapa pemeran yang akan memerankan masing-masing karakter. Mungkin karena susah mencari orang yang bisa memerankan segala macam ekspresi Light Yagami, atau karakter yang sepolos Misa atau bahkan pemain yang sekurus dan dengan wajah se’unik’ Ryuuku.

death note musical light actor (2)

Tapi setidaknya, berita yang terbaru menyatakan kalau aktor Light Yagami sudah ditentukan, lebih lagi Light mendapatkan 2 orang aktor sekaligus. Artinya, akan ada 2 orang aktor yang memerankan Light, dan tentunya akan dimainkan dalam adegan yang berbeda-beda.

death note musical light actor (3)

Aktor pertama adalah Kenji Urai yang melakukan debutnya di seri Kamen Rider Kuuga sebagai sang musuh bebuyutan, N’Daguva Zeba. Kenji juga bermain sebagai Tuxedo Bertopeng di drama Sailor Moon Musikal, jadi pastinya dia sudah berpengalaman dalam hal ini.

death note musical light actor

Aktor kedua adalah Hayato Kakizawa yang mendapat banyak pujian saat memerankan peran terbarunya dalam Kaiji 2.

Belum ada berita lebih lanjut mengenai pembagian peran kedua orang tersebut, apakah Kenji memerankan Light sebagai Kira dan Hayato memerankan Light saat dia lupa ingatan atau keduanya akan bermain silih berganti supaya tidak terlalu capai. Bisa juga salah satu akan menarik-narik wajahnya untuk memerankan Light yang ‘penuh ekspresi’ seperti gambar dibawah ini.

death note musical light actor

Setidaknya hasil ini masih jauh lebih baik daripada prediksi saya sebelumnya.

light as zac efruoonnnn

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.