Live-Action Shingeki no Kyojin Akan Berjumlah 2 Film Sekaligus?

July 30, 2014 2:40 pm
Live-Action Shingeki no Kyojin Akan Berjumlah 2 Film Sekaligus?

Sepertinya sutradara live-action Shingeki no Kyojin sudah berhasil membaca pikiran kalian yang selalu ingin lebih. Tidak hanya satu film saja, tapi pada hari Rabu lalu, sutradara Shinji Higuchi sudah mengkonfirmasikan kalau live-action Shingeki no Kyojin akan dibuat dalam 2 film, saat ini mereka sedang melakukan syuting di pulau Hashima di prefektur Nagasaki.

shingeki no kyojin 2 films (3)

Berada dalam pengawasan sang pencipta seri, Hajime Isayama,  Shinji juga mengatakan kalau film ini tetap akan menggunakan dunia dan pemeran asli dari manga dan anime Shingeki no Kyojin, tetapi mereka akan menambahkan karakter serta musuh kuat yang baru. Yuusuke Watanabe akan mengerjakan naskahnya bersama dengan seorang kritikus film Tomohiro Machiyama dan tentunya, Isayama sendiri.

shingeki no kyojin 2 films

Aktor berusia 23 tahun, Haruma Miura akan memerankan peran utama dalam film ini. Slain Miura, pemeran lain dari live-action Shingeki no Kyojin adalah Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongou, Takahiro Miura, Nanami Sakuraba, Satoru Matsuo, Satomi Ishihara, Taki Pierre, Jun Kunimura, Shū Watanabe, Ayame Misaki, dan Rina Takeda.

Film live-action Shingeki no Kyojin ini akan dirilis pada tahun 2015.

sumber: ANN