Bersiaplah Untuk Kembalinya Digimon Adventure Bersama Taichi dan Kawan-Kawan!

August 1, 2014 10:06 pm
Bersiaplah Untuk Kembalinya Digimon Adventure Bersama Taichi dan Kawan-Kawan!

Kembalinya Digimon Adventure seperti yang sudah diberitakan beberapa bulan lalu akan menjadi sangat luar biasa! Lewat acara peringatan ulang tahun ke 15 Digimon Adventure pada hari Jumat, 1 Agustus 2014 ini telah diumumkan kalau karakter dari Digimon Adventure pertama akan kembali mengisi seri Digimon Adventure pada musim semi tahun depan! Dalam video yang diputar di akhir acara tersebut terlihat Taichi, protagonis utama Digimon Adventure kini berusia 17 tahun dan sedang duduk di bangku SMA bersama dengan partner Digimonnya, Agumon.

“15 tahun setelah musim panas tersebut-
Cerita baru Untuk “anak-anak terpilih” di seluruh dunia 

Taichi Yagami 17 tahun, siswa SMA Semi 2015
Kisah baru Digimon Adventure Resmi di produksi
Kembali saatnya untuk sebuah petualangan berevolusi”

Sekuel anime ini akan menceritakan “cerita baru” untuk semua “anak-anak terpilih” di dunia. “Sekarang, sekali lagi, petualanganmu akan berevolusi.”  Sebuah pamflet di acara tersebut mengkonfirmasi kalau proyek terbarunya adalah sebuah seri animasi baru yang sedang dalam produksi.

Tidak hanya itu video yang mengumumkan kelanjutan Digimon Adventure ini pun hadir dalam versi bahasa Inggrisnya, mungkinkan seri terbaru Digimon Adventure ini nantinya akan ditayangkan ke seluruh dunia secara serentak seperti beberapa anime yang tayang belakangan ini?

Seri Digimon Adventure pertama ditayangkan pada tahun 1999 dan diikuti dengan beberapa petualangan anak-anak terpilih lain generasi berikutnya.

Acara tersebut juga mengumfumkan bahwa Blu-ray Box versi 15 tahun Digimon yang berisi 54 episode Digimon Adventure pertama akan dirilis. Cetakan pertamanya akan dirilis bersama dengan sebuah drama CD spesial pada tanggal 3 Maret 2015. Untuk Blu-ray Box yang berisi set seri Digimon Movies dari tahun 1998-2006 juga akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2015. Box ini akan dikirm bersama bonus film pendek 3D, Digimon Adventure: Digimon Grand Prix oleh Mamoru Hosoda dan Digimon Savers: Digital World Kiki Ippatsu! oleh Tetsuji Nakamura.

digimon returns cast koji wada

Para seiyuu dari Digimon Adventure pertama tampil dalam acara peringatan tersebut, Koji Wada pun tidak ketinggalan untuk menyanyikan lagu “Butter-fly” secara live.

Sekarang jelas alasan mengapa Bandai merilis Digivice versi pertama beberapa saat lalu, karena pemain-pemainnya tidak berganti, walaupun mereka menyuguhkan cerita baru tapi Taichi dan kawan-kawan tetap memiliki Digivice lama mereka. Saya tidak sabar untuk melihat evolusi dari para Digimon ini selanjutnya!

sumber: ANN