Petani Jepang Menggunakan Orang-Orangan Sawah Yang Membuat Trauma Anak Kecil

August 1, 2014 12:25 pm
Petani Jepang Menggunakan Orang-Orangan Sawah Yang Membuat Trauma Anak Kecil

Boneka apa yang bisa membuatmu membasahi celanamu? Mungkin boneka pembunuh Chucky atau mungkin kamu malah takut dengan film Toy Story melihat mainan yang bisa bergerak? Atau mungkin kamu juga takut dengan boneka orang-orangan sawah karena terlihat menyeramkan? Di Indonesia sendiri saya jarang melihat orang-orangan sawah yang menakutkan, tapi di Jepang, ternyata ada orang-orangan sawah yang membuat trauma anak kecil!

Penasaran? Di bawah ini adalah foto dari boneka tersebut!

elmo doll serem

Berikut adalah komentar dari para pengguna internet Jepang  di situs Hamusoku mengenai orang-orangan sawah ini.

  • “Me… Mereka datang?”
  • “Dia.. persembahan untuk apa?”
  • “Minta ampunlah untuk dosamu!”
  • “Siapa yang membunuhnya? Big Bird? Cookie Monster?”

Elmo? Elmo dari Sesame Street? Elmo yang lucu dan senang tertawa ini membuat anak kecil trauma? Saya sih tidak tahu apabila Elmo ini membuat takut burung gagak dan burung-burung pemangsa panen lain, tapi saya juga tidak yakin apabila boneka ini bisa membuat trauma anak kecil. Maksud saya, Elmo kan lucu dan bersahabat, sejak kapan Elmo menjadi psikopat dan tertawa gila…..

… Saya revisi paragraf saya di atas, Elmo mungkin saja gila dan setelah melihat video tersebut, tidak hanya anak kecil, mungkin kamu yang berhati lemah pun akan trauma dengan keberadaan Elmo. Sampai saat ini belum diketahui siapa petani yang memasung Elmo ke tiang tersebut, atau kenapa dia berhasil mendapat ide gila ini. Saya hanya berharap Elmo tidak tertawa sendirian di malam hari, atau bergerak, atau mungkin merencanakan pembunuhan.

sumber: Rocketnews