Tensai Bakabon Akan Mendapat Film Layar Lebar di Musim Semi Tahun 2015!

August 1, 2014 3:56 pm
Tensai Bakabon Akan Mendapat Film Layar Lebar di Musim Semi Tahun 2015!

Mungkin otaku generasi muda masih belum mengetahui apa itu Bakabon, bagi generasi yang lebih tua, pastinya pernah membaca manga koplak mengenai pasangan ayah-anak yang agak gila dan ‘kurang pintar’ ini. Mungkin ada sebagian dari kamu yang rindu dengan tingkah laku jenaka pemeran bakabon, karena itu kali ini animator Flash, FROGMAN akan membuat film layar lebar Bakabon yang akan dirilis pada libur musim semi tahun 2015!

bakabon movie patrasche (2)

Untuk merayakan 80 tahun lahirnya mendiang mangaka kenamaan, Fujio Akatsuka, film layar lebar “Tensai Bakabon” akan dibuat dan kali ini, Bakabon akan berkolaborasi bersama seri “Flanders no Inu“. Fujio Akatsuka sendiri meninggal pada tanggal 2 Agustus 2008 karena pneumonia di usia yang ke 72.

Untuk menarik perhatian penonton, mereka menggabungkan 2 dunia yang seharusnya tidak pernah bertemu, Tensai Bakabon dari dunia yang begitu random dan gila, digabungkan dengan salah satu seri animasi yang termasuk dalam “World’s Masterpiece Theater”, anime Jepang yang berasal dari cerita masa kecil, sungguh sebuah perpaduan yang salah.

Ceritanya pun jauh lebih salah lagi, film ini dimulai dengan Nero dan Patrasche yang berada di ambang kematian. Saat para malaikat menjemput mereka, seharusnya mereka akan pergi ke surga, tapi tidak! Mereka terlahir kembali di dunia modern dan menjadi budak kejahatan! Namun kemudian, di saat mereka ingin menyebar kejahatan mereka bertemu dengan keluarga Bakabon!

bakabon movie patrasche (4) bakabon movie patrasche

Di film ini, kamu akan melihat Nero dan Patrasche yang mengerikan dan berbeda dari versi originalnya, tapi kamu juga akan bertemu dengan kebodohan karakter-karakter dari seri Bakabon. FROGMAN juga menambahkan “Ini sudah bagus, yang pasti aku ingin semua orang menikmati karakter Bakabon yang kugambar.

Film ini akan ditayangkan pada libur musim semi tahun 2015, sudah tidak tahan ingin menontonnya? Saya juga.

sumber: Yaraon