AKB48 Menarikan Musik GARNiDELiA

August 2, 2014 10:00 am
AKB48 Menarikan Musik GARNiDELiA

Mungkin beberapa dari pembaca mengenal GARNiDELiA dari musik-musik mereka untuk opening-opening anime seperti Ambiguous dari Kill la Kill, Grilletto dari Mahouka, dan juga Daze dari Mekakucity Actors yang dinyanyikan oleh MARiA dari GARNiDELiA. Tetapi sebelum debut major mereka tersebut, GARNiDELiA sebelumnya sudah membuat beberapa musik orisinil mereka yang beberapa juga dilengkapi dengan dance video, salah satunya musik yang berjudul “Girls”. Menariknya, kini 3 anggota dari AKB48 menarikan “Girls” milik GARNiDELiA tersebut.

NicoNico Douga

Di deskripsi video tersebut di NicoNico, disebutkan kalau di dalam AKB48 sendiri, mereka membentuk tim odottemita “Penggemar NicoNico Douga”, yang dinamakan “Potebari”. Tim ini terdiri dari Ishida Haruka dari team K, Iwasa Misaki dari team K, dan Iwata Karen dari team A.

NicoNico Douga

“Girls” sendiri adalah kolaborasi dari MARiA dengan EasyPop dan menari bersama dengan Miume dan 217 yang diupload sejak tahun 2012 dan cukup populer hingga meraih lebih dari 1 juta view di NicoNico Douga dan banyak cover dance serta di-trace menjadi video MMD.

Selain “Girls”, MARiA juga menyanyikan dan menari bersama dengan Miume & 217 di lagu GARNiDELiA yang berjudul “Lamb.” di tahun 2013 yang juga sesukses “Girls”. Mengingat kemarin-kemarin page AFA sempat meng-share video musik resmi dari “Lamb.”, nampaknya musik ini akan dinyanyikan di AFAID nanti (ngarep).

NicoNico Douga

Sorry. No data so far.