Karakter Desain Tenchi Muyo Baru Tampil Sangat Berbeda Dengan Seri Orisinilnya

August 2, 2014 3:35 pm
Karakter Desain Tenchi Muyo Baru Tampil Sangat Berbeda Dengan Seri Orisinilnya

Seri baru dari Tenchi Muyo yang berjudul “Ai Tenchi Muyo!” akhirnya akan tayang setelah sekian lama seri Tenchi Muyo berakhir. Dan situs resminya akhirnya menampakkan visual dari seri baru ini yang tampak sama sekali berbeda dari pendahulunya.

Dimunculkan 3 karakter utama yang akan hadir di seri ini, dengan sang protagonis Masaki Tenchi kembali dari seri orisinilnya ditemani 2 cewek baru. Yang mengejutkan, karakter ternyata didesain oleh Suzuhito Yasuda yang terkenal dengan desain Durarara!!, Baccano dan yang paling baru sekarang Digimon Story Cyber Sleuth. Inilah tampak karakter barunya;

tenchimuyonewchara (1)


Masaki Tenchi, dengan perbandingan Masaki orisinil di sebelah kanan. Masaki yang di seri baru adalah seorang guru baru di sebuah sekolah.

tenchimuyonewchara (2)

Ditemani oleh 2 karakter baru, Kawanagare Momo, sang ketua OSIS di sekolah dimana Masaki mengajar.

tenchimuyonewchara (1)

dan Kinojyou Beni. Penjaga klub ilmiah, kuat seperti titan.


Akankah karakter orisinil lainnya seperti Ryoko, Ayeka, Sasami dan lain sebagainya akan kembali dalam seri baru ini? Penggemar serinya harus sabar menunggu setidaknya hingga anime ini tayang Oktober tahun ini.

getimage

Seri baru ini akan mengambil tempat di kota Takahashi di Prefektur Okayama, yang pemerintah daerahnya mensponsori anime dengan harapan bahwa kota ini bisa menjadi tempat “ziarah” anime lainnya. Anime ini akan diputar sepanjang 50 episode dan diproduksi oleh studio kreator seri orisinilnya, AIC.

Sumber: Zakitakubu