Karyawan Perusahaan Telekomunikasi Jepang Parodikan Opening Yowamushi Pedal

August 2, 2014 5:34 pm
Karyawan Perusahaan Telekomunikasi Jepang Parodikan Opening Yowamushi Pedal

Yowamushi Pedal atau Yowapeda adalah salah satu anime yang populer tahun ini, terbukti dengan banyaknya penggemar dan menjadikannya sebagai salah satu seri yang memasuki daftar 10 besar seri yang mendominasi Comiket tahun ini. Tapi salah satu perusahaan telekomunikasi di Jepang tampak cukup sangat mencintai seri ini sampai-sampai menyuruh karyawannya untuk memparodikan openingnya menjadi live action!

Provider Au di Jepang adalah satu satu provider telekomunikasi besar di Jepang yang menayangkan berbagai anime di HP dan tablet para penggunanya untuk 400 yen perbulan. Promo ini menjanjikan lebih dari 500 judul anime yang bisa ditonton oleh penggunanya dengan bebas. Termasuk Yowapeda.

Untuk mempromosikan program ini, karyawan dari perusahaan itu memainkan opening dari anime itu dan membuatnya bergaya live action! Opening live action ini bisa dilihat di video dibawah.

Dan ada juga video perbandingan dengan opening anime aslinya.

Bukan pertama kali opening anime diparodikan menjadi live action seperti ini. Banyak anime lain yang juga mendapat perlakuan serupa, seperti misalnya Kapten Tsubasa dibawah;

Sumber: ANN