Kompilasi Musim Panas Live Action Rurouni Kenshin Ditayangkan

August 2, 2014 14:07
Kompilasi Musim Panas Live Action Rurouni Kenshin Ditayangkan

Saya yakin sudah banyak yang seperti saya sudah tidak sabar menunggu kemunculan film Rurouni Kenshin di tanah air kan? Namun sayangnya masih belum ada tanggal pasti kapan mereka akan ditayangkan. Tapi supaya kamu tidak bosan menunggu, kanal resmi untuk film live-action Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen baru saja menayangkan sebuah “Kompilasi Musim Panas” yang berisi potongan-potongan adegan Rurouni Kenshin untuk dipublikasikan di stasiun televisi Jepang.

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen akan ditayangkan pada tanggal 1 Agustus dan disusul dengan sekuelnya Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen yang akan ditayangkan pada tanggal 13 September. Film ini juga melakukan kampanye di 47 prefektur di Jepang.

majalah rurou

Bila kamu ingin melihat trailer sekuelnya, kamu bisa melihat sebagian dari aksi Kenshin disini. Bila kamu ingin melihat penggalan film terbarunya, kamu juga bisa menontonnya lewat artikel ini. Saya harap filmnya cepat-cepat masuk sini, karena bila melihat banyaknya generasi yang tumbuh dan berkembang dengan Kenshin saat ini, saya yakin film ini bisa meraup sukses yang cukup luar biasa.

sumber: ANN