Risa Yoshiki Dibayar Untuk Marah di Depan Televisi, Mungkin Malah Membuatmu Ketagihan!

August 2, 2014 6:38 pm
Risa Yoshiki Dibayar Untuk Marah di Depan Televisi, Mungkin Malah Membuatmu Ketagihan!

Dimarahi itu tidak pernah enak, apalagi lelaki itu kadang tidak tahu apa salah kita, tahu-tahu kita semua sudah dimarahi saja. Maafkan kami yang kurang sensitif ini, tapi memang kadang kami tidak tahu salah kami dimana. Namun di Jepang, sebuah acara yang isinya tidak lain adalah gadis cantik sedang marah-marah di depan kamera.

TV Tokyo baru saja membuat sebuah program televisi yang sepertinya akan disukai oleh para masochist di seluruh dunia. Sesuai dengan judulnya, “Aku Ingin Dimarahi Risa Yoshiki“, mini seri ini akan menyajikan Risa Yoshiki, seorang model gravure yang biasanya senyum-senyum sambil memakai pakaian ketat dan kurang bahan sedang marah dengan luar biasa hebat.

Mungkin para penggemar sentai mengenal Risa Yoshiki lewat perannya di Tokumei Sentai Go-Busters saat dia berperan sebagai Rika Sakurada. Namun kali ini, Risa tampil di depan layar kaca dengan pakaian yang jauh lebih sopan dari biasanya, tapi senyum tidak lagi mengembang digantikan dengan kata-kata kasar dan ekspresi yang ingin menendang mukamu kapan saja.

Kamu itu terlalu tua untuk terpengaruh oleh manga!
Hei, hei, hei! Halo? Kenapa sih kamu?
Error nee-saaaan!!!
Matamu melihat kemana hah?
GGRKS!! – “Google it idiot! literally”
Kamu ini sudah diujung 30 tahun, bersikap dewasa sedikit dong!
Kamu ini, orang lagi ngomongin pancake malah liat-liat pantsu pramusaji hah!

Adalah beberapa kalimat yang Risa katakan dalam video pendek diatas, sepertinya dia sangat marah, bahkan hal-hal yang kecil pun seperti ngobrol tentang pancake bisa membuatnya marah. Apakah dia sedang ‘dapet’ atau memang inilah muka sebenarnya dari Risa Yoshiki saya tidak tahu, sampai di akhir video dia meneriakkan kata….

risa yoshiki marah tsundere (2)
“GARA GARA AKU SUKA KAMU TAUK!!!!”
Tsundere confirmed.

Sepertinya sekarang sudah jelas siapa target audiens mereka, dan sebenarnya Risa tidak benar-benar marah tapi dia sedang mode tsundere akut. Saya bisa membayangkan lusinan penggemarnya kali ini sedang menggelinjang kesenangan karena dimarahi Risa, kemudian diteriaki kalimat terakhir itu mungkin semuanya langsung terbang ke surga.

Apapun nasib para penggemar Risa, yang pasti kalau dimarahi gadis cantik sudah pasti bikin ketagihan. Saya yakin pacarnya pun pasti ingin membuatnya marah setiap hari.

risa yoshiki marah tsundere

Saya lebih suka saat dia tersenyum sih karena jelas-jelas dia tidak harus memukul-mukul meja untuk terlihat ‘atraktif’, tapi itu masalah selera saja.

sumber: Rocketnews