Trailer Kedua Bullet Girls Tampil Makin Mesum

August 2, 2014 4:46 pm
Trailer Kedua Bullet Girls Tampil Makin Mesum

Game TPS (Third Person Shooting dan Touch Pantsu System) mesum di PS Vita, Bullet Girls, kembali menampilkan trailer baru yang menunjukkan lebih banyak gameplay dan juga kemesuman yang semakin menjadi-jadi.

*SAMA SEPERTI YANG PERTAMA, TRAILER INI SANGAT NSFW, JADI MOHON TIDAK DIBUKA DI TEMPAT UMUM YA*

Setelah awal trailer yang menggunakan bahasa Inggris, pesan diakhiri dengan “Jangan kasih tahu para ibu ya”.

Setelah perkenalan karakter, kita diperkenalkan dengan macam-macam tipe misi dan juga jenis-jenis senjata yang dapat dibawa (pemain bisa membawa 4 senjata sekaligus untuk tiap misinya). Tidak hanya menelanjangi menembaki gadis-gadis SMA, musuh juga bisa mengeluarkan tank dan helikopter (jangan tanya). Meski katanya “Besar” dan “Keras”, pemain tetap bisa mengalahkan mereka selama bisa menghindari serangannya.

Sebagai salah satu fitur “penting”nya, fitur TPS (Touch Pantsu System) memperbolehkan pemain untuk menyentuh layar saat bokong dari para karakter tampil di layar. Entah apa efeknya selain membuat karakter memarahi pemain, tapi kali aja ada yang demen, kali aja…

Dan juga satu lagi fitur “penting”nya, jika kita terus menyerang bagian tertentu milik musuh, maka pakaian di bagian tersebut akan hancur satu-per-satu. Jika kita berhasil menghancurkan sampai ke pakaian dalam musuh, maka pakaian dalam tersebut bisa kita beli (Sekali lagi, jangan tanya). Tentunya ini juga berlaku ke karakter kita, jadi hati-hati.

Pakaian dalam yang didapat kemudian bisa dipakaikan ke karakter kita. Game ini membanggakan “1600 kemungkinan pasangan pakaian dalam!”nya, jadi nampaknya akan ada cukup banyak pakaian dalam di game ini. Ditambah lagi pakaian dalam tersebut juga memberikan efek seperti HP BOOST dan ATTACK BOOST.

Dan tentunya, fitur “interogasi”nya juga salah satu yang paling “PENTING”. Pemain akan melakukan pelecehan seksual interogasi dengan cara memegang-megang dan menempelkan item-item tertentu (Seriously, jangan tanya). Tapi kalau keterusan, kayaknya ceweknya malah seneng tuh?

Bullet Girls akan dirilis pada 21 Agustus ini di Playstation Vita di Jepang. Entah akan ada edisi translasi Inggrisnya atau tidak (mungkin malah “tidak mungkin ada” tanpa disensor habis-habisan).

Mungkin ini lebih tepat untuk dimasukkan sebagai “game dewasa” ketimbang yang ditampilkan di iklan Playstation Vita sebelumnya ya.