10 Menit Pertama dari Gundam G-Reconguista Akan Ditayangkan Secara Gratis

August 3, 2014 12:56
10 Menit Pertama dari Gundam G-Reconguista Akan Ditayangkan Secara Gratis

Situs resmi untuk seri gundam terbaru, Mobile Suit Gundam Reconguista in G mengumumkan kalau mereka akan menayangkan 10 menit pertama dari film tersebut secara gratis secara bersamaan di beberapa tempat sekaligus, antara lain di beberapa toko anime (di Jepang tentunya), internet streaming lewat Bandai Channel dan pastinya situs resmi Gundam, Gundam.info.

g-reco first 10 minutes

Video 10 menit tersebut juga akan memperlihatkan sebuah wawancara dan pesan spesial dari sang pencipta, Yoshiyuki Tomino yang juga bekerja sebagai sutradara utama untuk G-Reco. Sebuah klip berjudul “Making the video” juga akan disertakan dalam penayangan ini.

g-reco first 10 minutes (2)

Video tersebut akan ditayangkan pada tanggal 8 Agustus 2014. G-reco memiliki timeline baru, yaitu Reguild Century yang digambarkan menjadi kelanjutan dari Universal Century dimana mayoritas seri Gundam dari yang original seri tahun 1979 sampai ke Gundam Unicorn yang baru saja tamat. G-Reco juga akan ditayangkan secara perdana pada bulan Oktober sebagai bagian dari anime musim gugur tahun 2014.

sumber: Sgcafe