Anime Kantai Collection Akan Ditayangkan Mulai Bulan Januari 2015

August 3, 2014 4:52 pm
Anime Kantai Collection Akan Ditayangkan Mulai Bulan Januari 2015

Bagi kamu yang sudah menunggu lama untuk menonton anime Kantai Collection, sayangnya kamu harus menunggu sedikit lama lagi karena baru saja diumumkan dalam acara Yokohama Kankanshiki Yokou kalau anime tentang kapal perang dari Perang Dunia II yang disulap menjadi moe ini akan ditayangkan pada Januari 2015.



Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 1000 orang otaku (atau mungkin lebih senang disebut dengan teitoku) dan bertempat di Yokohama National Convention Hall. Yokohama Kankanshiki Yokou berlangsung pada hari Minggu tanggal 3 Agustus 2014, dan menurut laporan lewat twitter dan berbagai media sosial lain, pengumuman penayangan anime Kancolle dipublikasikan. Selain itu, dilaporkan juga kalau pemeran Nagato dan Mutsuki sudah diumumkan.


Dalam acara tersebut, ditayangkan pula sebuah PV yang mungkin akan diunggah ke dunia online dalam waktu dekat. Menurut pengguna twitter @GF13_001NH2, PV tersebut dimulai dengan pertarungan Akagi, Kongou dan Fubuki. Dalam pertarungan tersebut dilaporkan kalau adegan pertarungannya dibuat dengan grafik komputer 3D (3D CG) supaya lebih halus dan tampak mengesankan.

kantai collection anime 2015 (3) kantai collection anime 2015 (2)

Saya pun tidak sabar untuk menantikan lebih banyak visual, penampakan PV pertarungan antara ketiga kanmusu tersebut dan penayangan perdana animenya, saya harap semua itu akan diberitakan dalam waktu dekat.

sumber: Yaraon Yaraon Akankore
gambar: pixiv/asoka pixiv/veryberry00 pixiv/mephist-pheles