Anime Adaptasi Novel Dengan Gambar Dari Redjuice, “Project Itou” Tayangkan Trailer Baru

August 4, 2014 2:29 pm
Anime Adaptasi Novel Dengan Gambar Dari Redjuice, “Project Itou” Tayangkan Trailer Baru

Pertama kali diperlihatkan dalam pengumuman anime-anime yang akan mengisi slot anime dengan level produksi tinggi, Noitamina, Project Itou yang hingga saat ini masih misterius akhirnya memperlihatkan trailer terbaru.

Belum banyak info yang bisa terlihat dari trailer kedua diatas, selain narasi pendek yang dibacakan oleh Kana Hanazawa, yang keterlibatannya dalam proyek ini belum bisa dikonfirmasi. Sebelum ini, sebuah trailer yang sama tanpa gambar dari Redjuice pertama kali ditunjukkan saat jajaran anime Noitamina untuk tahun 2014 dan awal 2015 diumumkan.

projectshuuchan1 (3)

“Project Itou” dikatakan akan mengadaptasi 2 novel berjudul “Genocidal Organ” dan “Harmony” karangan dari penulis yang bernama pena sama, Project Itou, yang bernama asli Satoshi Itou. Itou juga pernah menulis adaptasi novel dari Metal Gear 4: Guns of the Patriot.

projectshuuchan1 (2)

Proyek ini dikatakan akan ditayangkan tahun 2015 dalam bentuk film layar lebar. Dengan desain dari Redjuice, tampaknya kita akan bisa menanti sebuah karya fiksi ilmiah yang apik dari proyek ini.

Sumber: Seventhstyle