Lihat Key Visual Terbaru Kancolle dan Toyama Nao Yang Cosplay Menjadi Kongou!

August 4, 2014 10:00 am
Lihat Key Visual Terbaru Kancolle dan Toyama Nao Yang Cosplay Menjadi Kongou!

Menyusul diumumkannya waktu penayangan anime Kantai Collection pada acara Yokohama Kankashiki Youku kemarin, situs resmi anime Kantai Collection juga mendapatkan update terbaru. Kali ini mereka memperlihatkan key visual terbaru yang memperlihatkan para karakter lama disertai dengan dua karakter yang baru diumumkan pada acara kemarin, Nagato dan Mutsuki.

key visual baru kancolle 2014

Harapan saya adalah adanya penambahan karakter yang akan dikeluarkan setelah ini, untuk divisi destroyer saya berharap destroyer dari kelas Akatsuki, Inazuma akan dikeluarkan. Supaya menyeimbangkan sifat karakter yang ada di dalam anime ini nantinya.


Selain itu, lewat akun twitter resminya, @Kancolle_STAFF mereka juga mengatakan kalau PV yang ditayangkan eksklusif di acara Yokohama Kankashiki Youku juga akan diunggah dalam waktu dekat. Saya juga tidak sabar ingin melihat sebaik apa grafik yang akan disuguhkan kepada para penonton nantinya.

Dalam acara tersebut, para pengisi suara pun datang meramaikan suasana. Bahkan salah satu pemeran utama dari baik film maupun gamenya, Toyama Nao juga datang sekaligus berpakaian seperti salah satu perannya yang paling terkenal, Kongou. Cosplay Nao ini sangat menarik banyak perhatian otakuteitoku, dan menurut saya, cosplay Nao ini adalah hal yang paling dekat bila kamu ingin berdelusi melihat Kongou versi kanmusu di dunia nyata.

toyama nao cosplay kongou

Apalagi kalau Nao berbicara, mungkin kamu sudah mengetahui kalau Nao mengisi suara keempat kanmusu dari Kongou class, sayang dia tidak bisa bercosplay menjadi keempatnya sekaligus.

Semoga saja PV terbarunya nanti dapat mengobati rasa penasaran dan rasa ingin cepat-cepat melihat anime Kancolle ditayangkan.

sumber: Yaraon Yaraon
gambar: pixiv/patrassyar