Cuma Punya Pacar Virtual? Nggak Masalah, Oculus Rift dan Bantal Ini Solusinya!

August 4, 2014 7:11 pm
Cuma Punya Pacar Virtual? Nggak Masalah, Oculus Rift dan Bantal Ini Solusinya!

Lagi-lagi lompatan teknologi! Kalau kamu masih menyangsikan prospek waifu 2D untuk menembus batas dimensi antara 2D dan 3D, batas itu kembali diretakkan oleh kemajuan teknologi virtual reality Oculus Rift dan sebuah Bantal Mencurigakan yang agak seram.

Teknologi ini dikembangkan oleh pengembang Jepang bernama Frontier yang membuat sebuah program simulasi menggunakan Oculus Rift dan sebuah “bantal” bernama Ichi Makura. Sejauh ini waifu yang sudah dites adalah Unity-chan, seorang “idol open source” yang dikatakan mirip Hatsune Miku, hanya saja tanpa lisensi.

oculusmesumlagi (7)

Simulator ini pada dasarnya adalah sebuah simulasi untuk mereplikasi pengalaman kencan dengan waifu 2D-mu untuk tidur di pangkuan hangat dari waifu-mu. Sebuah video yang mendokumentasikan simulator ini bisa dilihat disini;

Tahap persiapan dan penggunaannya juga cukup mudah, pertama siapkan batin dan Oculus Rift-mu dan duduklah di sofa atau dimanapun kamu ingin tidur di pangkuan waifu-mu;

oculusmesumlagi (5)

Lalu yang berikutnya adalah salah satu alat penting dari simulator ini, yaitu sebuah bantal yang mirip dengan kaki cewek moe yang dicabut pisah dari badannya supaya kamu bisa tidur disitu. Untungnya ini hanya bantal, dan dikatakan terasa mirip dengan aslinya jadi ya begitulah. Dengan ini kamu siap mendapat Hizamakura atau tidur di pangkuan waifu-mu.

oculusmesumlagi (6)

Berikutnya? ya langsung saja tidur disitu dan nikmati wajah moe waifu-mu (dalam hal ini masih Unity-chan) saat kamu mendongak ke atas! Atau kamu bisa merasakan lembutnya pangkuan ilusi tersebut dengan mengelus-elus bantal yang ada.

oculusmesumlagi (4)

Setelah puas, kamu bisa bangun dan segera mencopot Oculusnya, karena jika kamu pergi begitu saja, Unity-chan akan marah dan menendangmu dengan keras. Untungnya bantal tersebut tidak bisa bergerak dan benar-benar menendangmu karena itu akan terlihat seram dan menyakitkan, dalam berbagai arti.

oculusmesumlagi (3)

Setelah kamu puas dan melepas Oculus Rift-nya, sadarilah bahwa itu semua hanyalah ilusi. Janganlah kamu kabur dari kenyataan seperti tester simulator ini;

oculusmesumlagi (2)

Sumber: Rocketnews