Lady Beard Mengeluarkan Image DVD! Eternal Bearded Girl!

August 5, 2014 21:19
Lady Beard Mengeluarkan Image DVD! Eternal Bearded Girl!

Sebelum membaca artikel ini, saya sarankan yang sedang makan untuk berhenti, dan yang sudah makan untuk meminum obat anti mabuk, hanya untuk berjaga-jaga saja.

Sebelumnya saya yakin kamu sudah cukup mengenal siapa itu Lady Beard. Kamu bisa lebih mengenal siapa itu Lady Beard lewat perkenalannya yang dirangkum cukup, menyeramkan oleh Bukan Randy disini. Kamu juga bisa melihatnya berfoto bersama Hideaki Kobayashi, si kakek seifuku (baju seragam sailor), atau sekalian bergulat dengan manula tersebut di artikel ini. Namun sampai sekarang (untungnya) saya tidak pernah melihat sebuah kompilasi foto yang cukup signifikan dari kedua makhluk ini, namun semua itu akan berubah sebentar lagi.


Eien no Hige Otome” atau “Eternal Bearded Girl” atau “Wanita Berkumis, Selamanya” adalah judul dari sebuah image DVD yang akan dikeluarkan oleh makhluk yang satu ini. Tweet dari akun resminya, @Ladybeard_Japan baru saja mengunggah sebuah gambar yang agak, mengganggu, yaitu gambar sampul depan resmi dari image DVD tersebut. Apakah akhirnya Lady Beard akan memasuki dunia gravure, mungkin lebih baik bila kiamat datang lebih awal.

Image DVD ini akan berisi adegan-adegan balerina berotot ini berfoto hoekmoe dan dengan berbagai macam kostum, mulai dari baju maid, mizugi (baju renang), gaun biru berenda, dan banyak lagi. Saya hanya berharap makhluk ini tidak sekali-kali berpikir untuk berpose hadaka apron (tanpa busana selain sehelai celemek masak), bisa saya cabut mata ini nanti.

Ladybeard ampun white dress

Image DVD ini akan dirilis pada tanggal 17 Agustus (ugh..) dan akan dilabeli harga 4,100 yen. Image DVD ini akan dijual di acara gulat yang diadakan di Ryogoku Kokugikan, aula sumo utama di Tokyo. Nama acara tersebut adalah “Ryogoku Peter Pan 2014~ Jinsei Kaechyau Natsu Kamo ne~” atau yang bisa kita terjemahkan dengan “Ryogoku Peter Pan 2014~ Musim Panas Mungkin Akan Mengubahmu~“. Mengubahmu jadi apa? Gumpalan otot berbaju renang?

Entah siapa yang akan membeli kompilasi DVD absurd yang satu ini, saya pikir Jepang memang negara yang cukup marak dengan kejanggalan, tapi kejanggalan yang satu ini sepertinya sedikit melewati batas. Tapi entahlah, semoga yang membeli nanti puas dengan apa yang dia beli, apapun yang akan dilakukannya pada DVD tersebut.

lady beard looks happy in maid

Well, Rick Magarey (Lady Beard) sendiri sepertinya senang dengan apa yang sedang dia lakukan, semoga saja dia tetap sukses dan bahagia! Seperti yang Hideaki Kobayashi pernah katakan, “Kalau ada sesuatu yang kamu ingin lakukan, maka lakukanlah”.

sumber: Ladybeard_Japan@Twitter

Sorry. No data so far.