Game 3D King of Fighters Sedang Dalam Pengembangan

August 6, 2014 11:04
Game 3D King of Fighters Sedang Dalam Pengembangan

Apakah kalian termasuk gamer yang kurang puas dengan game King of Fighters yang cuman mendapat adaptasi game rhytm bukannya game fighting baru? Tenang, karena SNK Playmore sendiri tengah mempersiapkan game 3D terbaru untuk serial satu ini.

kof3d

Baru-baru ini SNK Playmore mengupdate halaman website mereka dengan menambahkan sebuah halaman lowongan kerja untuk game baru King of Fighters, yang tampaknya akan menjadi seri baru untuk game satu ini.

Menurut halaman tersebut, mereka tengah mencari programer game yang berpengalaman dengan game konsol, beragam software pengembangan dan juga desainer yang dapat menangani grafis HD dan CG Designer yang akan menangani model karakter 3D dan HD bersama animasi karakter dan lain-lain. Menurut Siliconera, perwakilan SNK Playmore sendiri telah menkonfirmasikan bahwa “Seri baru King of Fighters dalam 3D sedang dalam persiapan.”

King of Fighters merupakan game fihting besutan SNK atau yang sekarang bernama SNK Playmore dan pertama kali dirilis pada tahun 1994. Masih belum ada informasi lebih detail mengenai konsol maupun tanggal rilis dari game 3D King of Fighters ini.

sumber: SNK Playmore lewat Siliconera