Penutup Seri Kiss X Sis Akan Dikemas Dalam Sebuah OAD

August 6, 2014 7:10 pm
Penutup Seri Kiss X Sis Akan Dikemas Dalam Sebuah OAD

Apakah kamu penasaran siapa yang akan dipilih oleh Keita dalam anime drama ‘agak’ mesum Kiss X Sis? Kodansha Young Magazine baru saja mengumumkan kalau episode terakhir yang berisi kesimpulan anime ini akan dikemas dalam bentuk OAD (Original Animation DVD)

kiss x sis oad conclusion (3)

OAD tersebut akan dianggap sebagai garis akhir untuk seri tersebut, karena sampai sekarang Keita masih menggantungkan pilihannya antara kedua kakaknya (orang tua Keita dan Ako-Riko menikah sehingga hubungan mereka adalah saudara tiri). OAD ini akan dirilis pada tanggal 6 April 2015.

Pada awalnya, seri ini dirilis sebagai OVA pada tahun 2008, mungkin anime ini adalah salah satu anime bertema ‘agak’ incest dengan adegan-adegan yang sedikit ‘nyerempet’ pertama yang pernah saya tonton, mengingat betapa ‘berbahaya’nya persaingan Ako dan Riko dalam memperebutkan Keita. Kemudian seri ini mendapatkan adaptasi seri TV yang lebih ‘sopan’ di tahun 2010.

kiss x sis oad conclusion (2)

Lalu, siapakah yang menurutmu akan dipilih oleh Keita? Ako? Riko? Keduanya atau malah tidak sama sekali? Walau mungkin saya pikir ceritanya akan mengambil rute incest karena di animenya diimplikasikan kalau bapak dan ibu mereka mendukung ‘hubungan’ mereka.

Sumber: Sgcafe