Poster Live Action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen Dipublikasikan

August 6, 2014 15:15
Poster Live Action Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen Dipublikasikan

Setelah kesuksesannya memecahkan rekor pemutaran perdana tersukses di Jepang tahun ini, saat momentumnya sedang naik daun, poster untuk film ketiga dari trilogi ini pun dipublikasikan. Di poster ini terlihat Kenshin yang sedang tidak sadarkan diri bersama sosok misterius yang sedang memegang Sakabatou. Sosok ini tidak terlihat seperti Shishio, apakah mungkin sosok ini Seijurou Hiko, guru yang melatih Kenshin jurus aliran Hiten Mitsurugi?

rurouken new poster saigo densetsu

Selain itu, akun twitter resmi live-actionnya juga mengunggah sebuah foto yang agak, kurang realistis dengan memperlihatkan apa yang Shishio lakukan di waktu senggangnya. Cukup aneh juga melihat pembantai era Meiji membaca majalah Jump di bilik kantoran modern, perpaduan yang janggal menurut saya.

rurouken new poster saigo densetsu (3)

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen akan diputar di Filipina pada tanggal 6 Agustus sebagai negara non Jepang pertama yang dimampiri oleh film live action ini. Tidak lupa film ini pun akan diputar di Indonesia juga, jadi jangan lupa untuk selalu mengecek cabang bioskop terdekat ya!

sumber: ANN

Sorry. No data so far.