Seiyuu Kanmusu Dari Kantai Collection Tampil Cosplay Menjadi Kanmusu Yang Disuarakannya

August 6, 2014 2:31 pm
Seiyuu Kanmusu Dari Kantai Collection Tampil Cosplay Menjadi Kanmusu Yang Disuarakannya

Di artikel sebelum ini, telah dikatakan bahwa saat acara Yokohama Kankanshiki Yokou para seiyuu (pengisi suara) dari kanmusu ikut datang meramaikan acara tersebut membuat para penggemar dan pemain ikut semangat. Tentunya mereka ingin mendengar suara kanmusu mereka secara live.

seiyuu kancolle cosplay (11) seiyuu kancolle cosplay (10)

Beberapa dari mereka bahkan melakukan cosplay menjadi kanmusu yang mereka suarakan, walaupun seiyuu yang lain hanya memakai kaos Kantai Collection saja.

seiyuu kancolle cosplay (8) seiyuu kancolle cosplay (2)

Iori Nomizu, seiyuu yang terkenal sering menyuarakan karakter loli seperti Yoshino dari Date a Live dan Nymph dari Sora no Otoshimono kali ini tidak menyuarakan loli. Dia menyuarakan kanmusu kakak dari 5th Carrier Division, Shoukaku yang kalem dan sayangnya, sial. Berikut adalah fotonya yang dia posting di halaman twitternya sendiri sebagai Shoukaku.

seiyuu kancolle cosplay (9)  seiyuu kancolle cosplay (5)

Walaupun tidak cosplay sebagai karakter yang disuarakannya, Aya Suzaki tetap datang bercosplay sebagai salah satu kapal paling (mungkin) ‘dicinta’ di dunia Kancolle, Naka chan. Aya Suzaki seharusnya menyuarakan Hibiki, destroyer dari 6th Destroyer Division yang nantinya dikirim ke Rusia pasca perang, namun dia malah menjadi Naka yang seharusnya disuarakan Ayane Sakura, mungkin dia ingin menjadi idol? Kanmusu idol yang ini tolong jangan di-scrap ya.

Dalam kesempatan ini saya juga ingin bisa mengenalkan lagu Naka-chan bagi yang belum tahu, “2-4-11 of Love“!

seiyuu kancolle cosplay (3) seiyuu kancolle cosplay

Kemudian Nao Toyama yang menyuarakan keempat Kongou class juga hadir sebagai Kongou! Saya juga ingin minta maaf di artikel sebelumnya yang memberitakan kalau Nao Toyama terlihat cosplay sebagai Kongou tapi saya salah memajang fotonya, foto yang terpajang di artikel lalu adalah foto cosplayer Jepang, Tamahiyo.

seiyuu kancolle cosplay (4) seiyuu kancolle cosplay (7)

Yang terakhir, Yuki Yamada, walau tidak cosplay seperti Yahagi sepenuhnya, namun dia tampil lengkap dengan seifuku dan ponytail kapal pendamping Super Battleship Yamato tersebut.

sumber: Sgcafe
gambar: Twimg