Dengeki Bunko Fighting Climax Mendapatkan Tanggal Rilis

August 7, 2014 7:10 pm
Dengeki Bunko Fighting Climax Mendapatkan Tanggal Rilis

Dengeki Bunko Fighting Climax, game fighting yang berisikan karakter-karakter gabungan dari berbagi seri novel Dengeki Bunko, akhirnya mendapatkan tanggal rilis untuk versi PS3 dan Ps Vitanya, yaitu tanggal 13 November 2014. Bersamaan dengan pegumuman itu, SEGA telah merilis teaser  PV yang bisa ditonton di bawah ini.

Pada trailer tersebut, didemonstrasikan kombo dari seluruh karakter yang bisa dimainkan, diawali dengan Asuna dari Sword Art Online, sampai Rentaro Satomi dari Black Bullet. Total karakter yang bisa dimainkan berjumlah 12 orang, bertambah dua kali lipat dari versi arcade awalnya, yang hanya menyediakan 6 orang untuk dimainkan.

dengekibunkofc_02_cs1w1_720x

dengekibunkofc_03_cs1w1_720x

Versi konsol ini juga akan menambahkan beberapa mode yang tidak terdapat di versi arcadenya, seperti mode Dream Duel, yaitu memungkinkan para pemain untuk menyimak pembicaraan masing-masing karakter, dan juga fitur Netplay. Poin-poin yang didapat juga dapat digunakan untuk membuka konten-konten spesial, serta warna alternatif kostum untuk masing-masing karakter.

dengekibunkofc_04_cs1w1_720x

Selain itu dikabarkan juga bahwa Dengeki akan merilis majalah spesial Dengeki Bunko Fighting Climax yang menghadirkan ilustrasi spesial dan juga tulisan dari para pengarang seri light novel yang karakternya hadir di game ini. Jilid pertama majalah ini akan hadir dengan sampul yang bergambarkan karakter Asuna dari Sword Art Online

dengekibunkofc_05_cs1w1_x720

Harga untuk versi konsol ini yaitu 6.980 yen untuk versi PS3 dan 6.170 yen untuk versi PSVita. Jadi, tunggu apalagi? Kapan lagi kamu bisa gebukin Kirito pakai bola basketnya Tomoka? Atau tarung antar adik perempuan, Shiba Miyuki vs Kousaka Kirino?

Sumber : Gematsu via Shoryuken