Durarara!! Mendapatkan Adaptasi Game 3D PSVita Bulan Januari 2015

August 7, 2014 3:05 pm
Durarara!! Mendapatkan Adaptasi Game 3D PSVita Bulan Januari 2015

Menyusul berita animenya yang akan mendapatkan season terbaru, Durarara!! X2, dari sisi gaming pun seri Durarara!! akan mendapatkan game yang baru. Game baru ini akan dinamakan Durarara!! Relay dan berbeda dengan game sebelumnya, kali ini gamenya akan memiliki grafis karakter 3D. Game ini dijadwalkan untuk keluar pada bulan Januari 2015.

durarara relay new game

Game ini mengambil namanya dari Relay System, adalah sistem dalam game yang membuat pemain berganti karakter setiap pergantian chapternya. Game Durarara!! Relay ini akan memiliki cerita baru, cerita original yang tidak pernah diceritakan dalam anime atau light novelnya.

Cerita game ini akan berpusat di Ikebukuro, Tokyo pada bulan Januari, saat Mikado, Masaomi dan Anri sedang melaksanakan upacara pembukaan tahun ketiga sekolahnya. Di tengah kota, seperti biasa Simon membagikan pamflet Russian Sushi dan Shizuo melempar-lempar vending machine. Di 60-story cinema, Yuhei Hanejima dan Ruri Hijiribe terlihat membintangi film layar lebar Case Bodyguard 2: Salaryman Ninja Guy dengan banyak orang mengantri untuk menontonnya. Celty pun terlihat mengirimkan barang dalam tas yang sepertinya rahasia.

Seri Durarara!! sudah menginspirasi sebuah adaptasi game untuk PSP pada tahun 2010 yang berjudul Durarara!! 3way standoff -alley. Game ini memicu lahirnya sebuah manga berjudul Kataribe no List buatan Izuco Fujiya dan adaptasi PSVitanya.

sumber: ANN