Masashi Kishimoto Desain Tampak Dewasa Para Karakter Untuk The Last -Naruto The Movie-

August 7, 2014 2:40 pm
Masashi Kishimoto Desain Tampak Dewasa Para Karakter Untuk The Last -Naruto The Movie-

Adaptasi film layar lebar yang tampak akan menjadi salah satu seri penutup saga Naruto, The Last perlihatkan desain karakter karakter lain setelah desain Naruto yang sudah bisa dilihat di artikel sebelumnya.

Dalam sebuah halaman info yang dimuat di majalah Shonen Jump terlihat desain karakter baru untuk Sakura, Shikamaru dan Sai yang akan muncul dalam filmnya. Sama seperti Naruto, ketiga karakter tersebut mendapat perombakan desain dimana dalam desain terbaru mereka terlihat lebih dewasa.

narutonewdesigns

Deskripsi dari Sakura dibaca “Sakura sudah tumbuh menjadi wanita dewasa dengan ekspresi dewasa! Senyum lembut Sakura memberi sebuah impresi tersendiri. Bentuk badannya juga lebih feminin.”

Sementara catatan untuk Shikamaru terbaca “Shikamaru dengan wajah yang tenang! Ia tampak tidak banyak berubah, tapi sepertinya mukanya terlihat lebih laki?” Untuk Sai “Sai juga merubah bajunya? Poninya juga lebih panjang serta wajahnya terlihat lebih cool. Bagian bajunya juga lebih panjang.”

Desain ini juga menkonfirmasi bahwa desainer untuk karakter baru tersebut adalah Masahi Kishimoto sendiri. Untuk melihat mereka beraksi, tunggu filmnya diputar tanggal 6 Desember di Jepang.

Sumber: ANN
Header: Pixiv