Season Kedua Shingeki no Kyojin Sedang Dalam Pengembangan, Tapi…

August 7, 2014 2:28 pm
Season Kedua Shingeki no Kyojin Sedang Dalam Pengembangan, Tapi…

Acara Animagic yang tengah berlangsung di Bonn kedatangan seorang tamu spesial, produser Shingeki no Kyojin, George Wada. Pada acara yang berlangsung di Bonn, Jerman, produser adaptasi anime dari manga karangan Hajime Isayama ini menkonfirmasikan bahwa saat ini season kedua dari Shingeki no Kyojin memang sadang dalam pengembangan.

georgewada

Hal tersebut diumumkan oleh dirinya ketika ditanya sebuah pertanyaan mengenai sekuel anime tersebut. Wada menyatakan bahwa season kedua Shingeki no Kyojin sedang dalam tahapan pre-produksi, yang langsung disambut oleh gemuruh tepuk tangan. Hanya saja dia tidak bisa mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai season kedua anime ini dan meminta para penggemar untuk menunggu season keduanya ini.

Namun dia bersedia menjawab beberapa pertanyaan terkait season pertama anime ini. Bahwa sebenarnya dia berniat untuk mengadaptasi manga Shingeki no Kyojin menjadi anime setelah membaca dua jilid pertamanya. Selain itu dia menjelaskan bahwa Spider-man dan Pacific Rim sangat menginspirasi proses produksi, dan bagaimana episode pertama anime ini membutuhkan waktu enam bulan untuk diproduksi.

Wada bertemu dengan Hajime Isayama setiap dua minggu selama setahun penuh untuk mendiskusikan setiap detail dari serial ini dan berujung dengan desain ulang dari 3D Maneuver Gear, hal ini dikarenakan Isayama sendiri ingin memperbagus desain aslinya dikarenakan dia tidak memiliki kemampuan gambar yang baik ketika memulai membuat serial ini.

shingeki-no-kyojin-movie-confirmed-001

Pada acara yang sama Wada juga ditanya opininya mengenai proyek anti anime dan manga bajakan yang baru-baru ini dimulai oleh pemerintah Jepang, dia menjelaskan, selaku produser, dia menginginkan sebanyak mungkin orang dapat menonton karyanya dia juga menyatakan bahwa menginginkan sistem untuk memungkinkan hal ini di masa yang akan datang. Dia juga menambahkan, bahwa dia menyukai reaksi dari penggemar luar Jepang dari seluruh penjuru dunia, baik di Youtube maupun dimana saja.

sumber: Crunchyroll