Shoko Nakagawa Memiliki Gaya Rambut Musim Panas Yang Agak, Janggal

August 7, 2014 4:51 pm
Shoko Nakagawa Memiliki Gaya Rambut Musim Panas Yang Agak, Janggal

Bagi kamu yang tidak tahan dengan serangga, mungkin ada baiknya tidak meneruskan untuk membaca artikel ini.

Saya yakin kamu semua sudah cukup familiar dengan penggambaran musim panas di Jepang lewat anime dan manga. Pantai, libur musim panas, memecahkan semangka, bunyi serangga musim panas dan masih banyak lagi ciri khas yang melekat dengan musim panas di Jepang. Mungkin, mereka harus menambah satu lagi ciri khas musim panas yang agak, mengganggu pemandangan.

Kamu pasti tahu tentang tonggeret, serangga musim panas yang selalu berbunyi di akhir Juli sampai awal Agustus ini identik sekali dengan musim panas. Saya yakin kamu juga tahu tentang Shoko Nakagawa, bintang televisi, penyanyi dan pengisi suara anime ini pasti sudah familiar dengan kamu, apalagi yang mengaku senang menonton Tengen Toppa Gurren Lagann. Apa yang akan terjadi kalau kamu menggabungkan kedua unsur ini?

rambut cicada shokotanErrrrrrrrrrrrrr…..

Shokotan kembali ‘menghiasi’ rambutnya dengan kulit tonggeret, kembali? Ya, kembali, karena ternyata Shokotan sudah melakukan hal aneh ini sejak tahun 2006 dan mendapat reaksi ‘positif’ dari para penggemarnya sehingga Shokotan menjadikannya lelucon tahunan.

rambut cicada shokotan (4) rambut cicada shokotan (3) rambut cicada shokotan (2)

Lelucon atau tidak, saya tetap sedikit bergidik saat melihat rambut Shokotan dipenuhi kulit tonggeret. Namun karena tweet aslinya saja sudah di-retweet ulang sampai 9000 kali, mungkin memang hal ini baik untuk mendongkrak popularitasnya.

sumber: Kotaku Kotaku