Game Gratis High School DxD Untuk PSVita Hadirkan 50 Karakter Perempuan dan Fitur “Dress Break”

August 8, 2014 10:04
Game Gratis High School DxD Untuk PSVita Hadirkan 50 Karakter Perempuan dan Fitur “Dress Break”

Setelah mengabarkan bahwa High School DxD akan mendapatkan game gratis untuk konsol PlayStation Vita kali ini Famitsu membagi lebih banyak informasi mengenai game RPG yang katanya akan “sedikit erotis dan harem” ini.

dxd-1

Game berjudul High School DxD New Fight ini akan dikembangkan oleh Marvelous dan menghadirkan lebih banyak karakter perempuan, dengan lebih dari 50 karakter yang pernah muncul di dua season pertama animenya. Cerita utama game ini akan ditulis sendiri oleh sang pengarang light novelnya, Ichiei Ishibumi dan tentunya kalian akan bisa mengikuti beragam quest, bertemu dan bertarung dengan beragam karakter perempuan.

dxd-3

Kalian akan bisa merekrut karakter ke dalam tim kalian dengan menyelesaikan quest atau melalui fitur yang tampak seperti capsule toys (all hail RNG-sama!). Tersedia juga fitur yang memungkinkan kalian untuk mengganti kostum yang mereka kenakan.

dxd-4

Setelah pertarungan, kalian akan dapat mengikuti sebuah mini-game “Dress-Break” yang memungkinkan kalian untuk merusak pakaian karakter, dan setelah melakukannya kalian dapat merekrut karakter tersebut ke dalam tim kalian. Selain itu High School DxD New Fight juga akan menawarkan fitur online, yang memungkinkan kalian untuk bermain bersama teman kalian dan juga bertarung satu sama lain.

High School DxD New Fight dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim panas ini untuk konsol PlayStation Vita.

sumber: Siliconera