Iklan Untuk Game PlayStation Vita Rail Wars! Ditayangkan

August 8, 2014 14:30
Iklan Untuk Game PlayStation Vita Rail Wars! Ditayangkan

Perusahaan Pengembang game, Mages baru saja menayangkan sebuah iklan televisi untuk game terbarunya yang dibuat berdasarkan seri light novel, Rail Wars! Game ini akan berjudul Rail Wars! -Nihon Kokuyū Tetsudō Kōantai- (Rail Wars! Pasukan Keamanan Japanese National Railways).

Game ini akan menceritakan cerita asli sesuai dengan novelnya dan akan dirilis untuk konsol PlayStation Vita pada tanggal 27 November. Edisi pertama game ini akan dirilis bersama 2 mainan buatan TOMYTEC dan sebuah CD original soundtrack. Kamu juga akan mendapatkan kode DLC untuk kostum alternatif bila memesan lebih awal.

Game ini juga akan memiliki “turn-out selection system” sebagai bagian dari mekanika gamenya. Mungkin sistem ini akan menentukan CG yang akan kalian dapat. Dengan  adanya kostum alternatif, kemungkinan game ini akan memiliki seleksi kostum yang tidak ada hubungannya dengan kostum pegawai keamanan JNR. Yah, karena mereka pergi ke Karuizawa, salah satu tempat tujuan turis saat musim panas, mungkin kita akan mendapat kostum yang lebih, ‘terbuka’.

game psvita rail wars ano pool(2)

Adaptasi animenya sudah tayang sejak bulan lalu dan minggu ini Rail Wars! sedang memasuki episode yang ke 6. Kamu bisa membaca ulasan 3 Eps Rule JOI lewat artikel ini.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.