Trailer Terbaru “Soukyuu no Fafner Dead Agressor: Exodus” Ditayangkan

August 8, 2014 6:45 pm
Trailer Terbaru “Soukyuu no Fafner Dead Agressor: Exodus” Ditayangkan

Seri sekuel Soukyuu no Fafner mendapatkan trailer baru yang ditayangkan oleh King Records untuk anime besutan XEBEC ini. Terdengar salah satu karakter utamanya memberi narasi di trailer sepanjang 2 menit ini.

Soukyuu no Fafner Dead Aggressor: Exodus akan mulai tayang bulan Januari tahun depan. Dengan penayangan perdana di bulan Desember di Maihama Amphitheater di Jepang.

Para pemerannya antara lain Makoto Ishii sebagai Kazuki Makabe, Kohei Kiyasu sebagai Sōshi Minashiro, dan Marika Matsumoto sebagai Maya Toumi. Kensho Ono, Masahiko Tanaka, Minoru Shiraishi, Nobunaga Shimazaki, Satomi Arai, dan Yui Ishikawa juga bergabung dalam jajaran pemeran utama.

Exodus dijadwalkan akan tayang sebanyak 26 episode. Bercerita tentang tahun 2151, 2,5 tahun setelah film layar lebar Fafner, “Sōkyū no Fafner: Dead Aggressor: Heaven and Earth”. Para staf dari anime orisinilnya akan kembali untuk sekuel ini, termasuk sang sutradara Nobuyoshi Habara di XEBEC. Tow Ubukata menulis proyek ini dan Gou Nakanishi menjadi produser.

Sumber: ANN