Pameran Love Doll di Ginza, Seram? Seksi? Tentukan Sendiri

August 9, 2014 8:00 pm
Pameran Love Doll di Ginza, Seram? Seksi? Tentukan Sendiri

Seni tentunya memiliki banyak bentuk dan arti, mulai dari lukisan yang indah dan realistis sampai yang abstrak dan minimalis. Bila kamu sering mengunjungi galeri seni, mungkin kamu sering melihat benda yang aneh-aneh atau lukisan yang tidak terlihat seperti lukisan. Mungkin hanya orang berdarah seni yang mengerti nilai dari benda-benda tersebut. Namun apa jadinya bila sebuah galeri seni dipenuhi oleh love doll?

love doll exhibition di ginza

Sebuah galeri bernama Vanilla Gallery yang berlokasi di Ginza, Tokyo sedang menggelar sebuah pameran yang bekerja sama dengan Orient Industry, ya perusahaan yang senang membuat Love doll, boneka yang biasa digunakan sebagai ‘pelampiasan’ karena berukuran sebesar manusia asli dengan ‘fitur-fitur’ yang mirip dengan manusia asli pula.

Love doll atau Dutch Wife memang sepertinya sedang digemari oleh para kaum adam, karena berbeda dengan boneka mesum yang diisi udara, love doll ini adalah masterpiece dunia, perbonekaan. Terbuat dari silikon supaya memiliki tekstur dan rasa yang mirip dengan manusia sebenarnya, boneka ini bisa diharga sampai ratusan juta rupiah. Boneka ini juga bisa dibuat sesuai pesananmu, sehingga segila apapun fantasi yang kamu inginkan bisa Orient Industry wujudkan.

love doll exhibition di ginza

Mulai dari warna kulit, baju, bentuk muka, rambut, besarnya ‘aset’ sampai ke bentuk ‘bagian terdalam’ dari boneka tersebut bisa kamu pesan secara spesifik. Bila kamu tertarik, kamu juga bisa memesan boneka tersebut dengan ‘bagian’ yang ‘sempit’ atau mungkin kamu lebih suka yang ‘longgar’? Saya ngomong apa? Sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.

Bila kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi Vanilla Gallery di gedung Tosei, B2F 8-10-7, Ginza, Chuo-ku, Tokyo, 104-0061. Harga tiket masuknya adalah 1000 yen saja, pameran ini akan berlangsung sampai tanggal 23 Agustus, tapi bila kamu datang pada tanggal 9, maka kamu akan mendapat kesempatan belajar dari pakar memosekan love doll, bahkan kamu juga bisa mendapat cenderamata dan kesempatan berfoto dengan salah satu gadis silikon ini.

sumber: Rocketnews