Shokotan Melempari Penggemarnya Saat Konser Dengan, Kulit Serangga

August 10, 2014 3:15 pm
Shokotan Melempari Penggemarnya Saat Konser Dengan, Kulit Serangga

Shokotan, lagi, kalau kemarin dia mengejutkan para penggemarnya dengan memakai gaya rambut penuh dengan tonggeret, kali ini dia melakukan hal yang lebih ekstrim. Mungkin ingin membagi-bagi kesenangan janggalnya tersebut, dia melemparkan sejumlah kulit tonggeret kering ke arah para fansnya. Berikut adalah tweet dari penyanyi terkenal tersebut lewat akun twitternya.

“Pengunjung chaos Rocking Sansen, para pecinta kucing! Mana tangan kalian! Yang memberikan tangan pasti kalian M (masochist)! Hentai! Mana tangan kalian!”

“Kalian mau kulit tonggeret kering!” saat mendengar itu semuanya langsung mengangkat tangan, akupun langsung melempari mereka dengan tonggeret. Mereka yang lari seperti perempuan menjadi pemandangan yang menyenangkan untukku.

Begitulah kira-kira yang diutarakan penyanyi lagu Sorairo Days tersebut, bukanlah sebuah pemandangan yang normal bila melihat artis melempari penggemarnya dengan kulit serangga kering. Namun saya lebih bingung dengan mereka yang menerima kulit lemparan Shokotan, kira-kira apa yang akan mereka lakukan dengan kulit serangga tersebut?

serangga shokotan dilemparkan ke penonton (2)

Bila kamu penasaran dengan fotonya, silahkan klik foto diatas ini dan semoga kamu tahan dengan pemandangan yang akan kamu lihat. Kembali, bila kamu tidak suka atau tidak tahan dengan serangga, sebaiknya kamu jangan membuka mengklik foto tersebut.

Saya mungkin tidak akan heran bila dalam beberapa hari mendatang di situs lelang Jepang akan ada yang menjual barang seperti “Kulit serangga bekas Shokotan” dan terjual di harga puluhan ribu yen.

sumber: Hachima Kikou
gambar: Kotaku