Visual Untuk Anime Shinmai Maou no Testament Diperlihatkan

August 11, 2014 1:09 pm
Visual Untuk Anime Shinmai Maou no Testament Diperlihatkan

Adaptasi anime untuk light novel Shinmai Maou no Testament (Testament of Sister New Devil), akhirnya menampilkan key visual untuk versi animenya, seperti yang bisa dilihat di atas.

Produksi anime ini akan ditangani oleh Production ARMS, yang sebelumnya juga menangani seri anime seperti Hyakka Ryouran Samurai Girls dan Samurai Bride, Maoyuu Maou Yuusha,Gokukoku no Brynhildr, dan seri-seri lainnya, sedangkan sutradara dipegang oleh Ushikusa Ken, dan skripnya akan ditangani oleh Okubo Masahiro. Desain karakter dan juga direksi animasi ditangani oleh Tsukada Hiroshi, yang juga sempat menangani Hagure Yuusha no Estetica.

shinmai

 

Shinmai Maou no Testament, menceritakan tentang Tojo Basara, sang protagonis seri ini yang tiba-tiba mendapatkan dua adik perempuan, Naruse Mio dan Naruse Maria, karena ayahnya menikah lagi. Akan tetapi, tidak berapa lama, ternyata ketahuan bahwa Mio dan Maria bukanlah anak-anak biasa, melainkan Mio adalah anak dari Devil King dan Maria adalah Succubus, yang tadinya hanya memanfaatkan keluarga Tojo untuk mendapatkan tempat tinggal. Pada saat mereka akan menghilangkan ingatan Basara, mereka tidak berhasil, karena ternyata Basara sendiri merupakan keturunan dari keluarga pahlawan.

Akan tetapi, Basara juga tidak tega membiarkan mereka begitu saja, karena mereka juga diincar oleh berbagai macam iblis yang ingin merebut kedudukan Mio, dan akhirnya mulai hidup bersama kedua adik barunya itu, sambil bertarung melawan musuh-musuh yang menghadang mereka, dan juga menjalani kehidupan penuh dengan PLOT yang disukai para penonton.

Sumber : Official Website via Yaraon