Air Minum Kemasan Kantai Collection Versi Yuudachi Dirilis di Akihabara

August 13, 2014 2:07 pm
Air Minum Kemasan Kantai Collection Versi Yuudachi Dirilis di Akihabara

Beberapa waktu lalu, diumumkan berita mengenai air minum Kantai Collection yang terbaru akan dihiasi dengan sampul Yuudachi, kapal destroyer dari Shiratsuyu class. Yuudachi akan menghiasi ‘coolant water‘ buatan Kenso Honpo, menyusul saudara kapalnya Shigure yang lebih dulu keluar.

coolant water yuudachi rilis (3)

Minuman-minuman pendingin badan ini sudah dijual di pasaran, mulai dari toko-toko berbau anime sampai ke vending machine spesial. Sayangnya saya tidak pernah menemui vending machine ini walaupun sudah mengelilingi Akihabara beberapa waktu lalu. Air pendingin badan ini akan dijual dengan harga 200 yen, lebih mahal beberapa puluh yen dari minuman lain yang dijual di vending machine.

coolant water yuudachi rilis (4) coolant water yuudachi rilis (2)

Air pendingin badan Kantai Collection ini dipasarkan sebagai ‘ekstrak’ gadis kapal, entah apakah yang mereka maksudkan dengan ‘ekstrak’ tersebut karena memang ‘ekstrak’ tubuh manusia ada bermacam-macam. Tapi, inilah Jepang, mereka tidak pernah kehabisan ide untuk membuat suatu yang konvensional menjadi sesuatu yang sangat kontroversial.

Mungkin setelah kamu meminum air Yuudachi ini, kamu otomatis akan mengakhiri percakapanmu dengan -poi, gaya bicara khas Yuudachi-poi.

sumber: Sgcafe