Ciptakan Rutemu Sendiri Bersama Saber dan Kawan-Kawan Lewat Aplikasi Fate Novel Camera

August 13, 2014 3:15 pm
Ciptakan Rutemu Sendiri Bersama Saber dan Kawan-Kawan Lewat Aplikasi Fate Novel Camera

Apakah kamu seorang gamer yang gemar bermain Visual Novel? Saya yakin kamu sudah pernah memainkan game Fate/Hollow Ataraxia dan mengikuti ketiga rutenya. Namun apakah kamu pernah bermimpi untuk masuk dan menulis ulang rute tersebut? Apakah kamu ingin bisa mengatur dialog setiap karakternya sesuka hatimu? Jangan takut karena kini kamu bisa menulis ulang sejarah Fate dengan aplikasi Fate/Hollow Ataraxia Novel Camera!

fate novel camera (2)

Seperti aplikasi kamera foto pada umumnya, kamu bisa memotret lingkungan sekitarmu dan ‘memasukan’ karakter Fate ke dalam frame fotomu. Namun ada hal yang berbeda, kali ini kamu tidak akan membuat karakter tersebut menyatu dengan sekelilingnya, namun fotomu akan terlihat seperti layar game visual novel seri Fate. Kamu bahkan bisa menuliskan ceritamu sendiri dalam foto tersebut.

fate novel camera fate novel camera (3)

Aplikasi kamera ini dirilis untuk mempromosikan game PSVita Fate/Hollow Ataraxia yang akan dirilis pada bulan November mendatang. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak karakter seri Fate, seperti Saber, Gilgamesh, Caren, Rin, Avenger, dan mungkin masih banyak lagi namun belum diumumkan.

Aplikasi ini sudah tersedia bagi pengguna iOS dan dapat kamu unduh lewat link ini, aplikasi ini juga akan tersedia untuk android dalam waktu dekat.

sumber: iTunes
gambar: pixiv/koyuiyui