Bertualang di Dunia “Sidonia no Kishi” Dengan Bantuan Oculus Rift

August 14, 2014 12:02 pm
Bertualang di Dunia “Sidonia no Kishi” Dengan Bantuan Oculus Rift

Setelah pada acara Anime Expo 2014 lalu Oculus Rift memungkinkan penggemar anime untuk masuk ke dalam dunia Sword Art Online kali ini alat satu ini memungkinkan penggunanya untuk bertualang ke dalam dunia serial Sidonia no Kishi.

sidonia-3

Pada acara Anime Festa di Tokorazawa yang berlangsung di prefektur Saitama pada tanggal 12 Agustus yang lalu, sebuah program yang memungkinkan penggunanya untuk masuk ke dalam dunia Sidonia no Kishi diperlihatkan. Pengguna dapat menggunakan Oculus Rift untuk melihat pemandangan 360 derajat dari kokpit mecha terkuat untuk melawan Gauna.

sidonia-1

Pengguna akan merasakan sensasi duduk di dalam kokpit mecha Gardes dan dapat terbang mengarungi luar angkasa lengkap dengan efek suara yang kuat untuk menambah seru petualangan di dunia virtual ini.

sidonia-2

Demo program ini akan tersedia dari tanggal 13 Agustus 2014 hingga 28 September 2014. Ngomong-ngomong soal Oculus Rift, kalau kamu menganggap program satu ini kelewat ‘biasa’ mungkin bisa coba yang ‘beda’ seperti program kencan virtual satu ini.

sumber: Radio Kaikan lewat SGCafe