Ikimonogakari, Flow dan GRANRODEO Tangani Lagu Anime “Nanatsu no Taizai”

August 14, 2014 10:01 am
Ikimonogakari, Flow dan GRANRODEO Tangani Lagu Anime “Nanatsu no Taizai”

Edisi ke-38 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha mengumumkan beberapa info terbaru mengenai adaptasi anime dari seri manga Nanatsu no Taizai yaitu Seiyuu Yuuki Aoi dipastikan akan bergabung ke dalam jajaran seiyuu anime ini sebagai “Serpant’s Sin of Envy”, Diane dan juga mengumumkan bahwa Ikimonogakari, Flow dan GRANRODEO akan menangani lagu tema untuk serial ini.

Ikimonogakari diumumkan akan menyanyikan lagu opening untuk anime ini sedangkan Flow akan berkolaborasi dengan GRANRODEO pada lagu endingnya.

nanatsu-1

Nanatsu no Taizai bercerita tentang kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara. Ia bahkan tidak punya pedang! Bagaimana selanjutnya?

nanatsudoujinoke (2)

Manga karya Nakaba Suzuki ini mulai diserialisasikan semenjak tahun 2012. Selain sukses menempati peringkat kelima di Kono Manga ga Sugoi! di kategori pembaca pria manga ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho tahun ini. Anime Nanatsu no Taizai direncanakan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 5 Oktober 2014.

sumber: Zakitakubu