Acara Kencan Buta Khusus Pemain Monster Hunter Yang Jomblo Kembali Hadir di Jepang

August 15, 2014 9:35 am
Acara Kencan Buta Khusus Pemain Monster Hunter Yang Jomblo Kembali Hadir di Jepang

Mungkin kamu akhirnya memberanikan diri untuk menyapa dengan orang yang menarik perhatian kalian. Tapi setelah menyapa sang pujaan hati, kamu malah bingung harus bicara apa karena ternyata kalian tidak punya topik pembicaraan yang sama, kegemaran kalian pun ternyata berbeda.

Berbicara dengan lawan jenis yang memiliki selera dan kegemaran yang berbeda memang sedikit merepotkan, sedikit sulit menemukan titik temu, berbeda apabila kalian menemukan seseorang yang memiliki selera dan kegemaran yang sama, pasti akan lebih mudah menemukan topik pembicaraan dan bisa bikin suasana lebih cair dengan cepat.

Di Jepang sendiri ada tren baru untuk kalian yang ingin mencoba peruntungan dan mencoba mencari pasangan yang memiliki kegemaran yang sama, yaitu sebuah acara ‘kencan buta’ yang mempertemukan orang yang memiliki selera dan hobi yang sama sehingga mereka bisa berbagi dan berbicara satu sama lain. Salah satunya yang sudah pernah dibahas adalah yang berkaitan dengan anime.

kencanbuta

Nah, sebuah acara kencan buta serupa kembali diadakan di Jepang, hanya saja yang berbeda acara ini dikhususkan untuk kamu yang gemar bermain Monster Hunter. Acara kencan yang dinamakan Karikon ini ditujukan untuk para penggemar seri Monster Hunter dan merupakan kolaborasi antara Machicon dan developer Monster Hunter Capcom.

Di Jepang sendiri Monster Hunter populer baik dikalangan laki-laki maupun perempuan, sehingga acara ini sepertinya tidak akan berujung dengan sausage party dimana pesertanya hanya akan berurai air mata sambil membantai rathalos, atau monster lainnya, maaf saya cuma tahu satu monster itu saja.

monhunplayer

Kali ini Karikon akan diadakan pada tanggal 18 Agustus bertempat di pameran ulang tahun ke-10 Monster Hunter di Shibuya dan akan tersedia tempat untuk 150 orang. Tertarik untuk ikutan? Syaratnya mudah, kalian harus jomblo, berusia diatas 20 tahun, membawa 3DS milikmu dan adapter serta game Monster Hunter 4.

sumber: Kotaku
header: pixiv/zhuxiao517