Jepang Membuat Sandal Yang Terinspirasi Kaki Kaiju

August 15, 2014 10:00 am
Jepang Membuat Sandal Yang Terinspirasi Kaki Kaiju

Sebagai lelaki yang sandalnya biasa dicolong oleh teman SMAnya, saya tidak merasa perlu memilih-milih sandal. Entah itu sandal murah atau mahal, bagi saya sandal tetaplah sandal, tapi tentu pilihan pertama saya pasti sandal buatan Indonesia, yang warna warni bergambar burung layang-layang, enak di kantong, dicolong teman pun tidak akan membuat pusing kepala. Beli saja sandal baru dari warung di depan sekolah dan tampar pipi pencurinya. Namun sampai sekarang, saya masih tidak mengerti kenapa orang suka dengan Crocs.

sandal crocs kaiju (3)

Saya bukan golongan yang membenci Crocs sampai harus bergidik setiap melihat orang memakainya. Tapi saya memang heran kenapa ada orang yang mau memakai sandal bengkak penuh lubang yang sering bermasalah dengan eskalator tersebut. Kalau kamu pikir itu buruk, bagaimana dengan sandal yang satu ini?

Jepang baru saja membuat terobosan baru di dunia persandalan, mungkin lebih buruk dari Crocs, sandal baru ini dinamakan “Akiba Sandals“, dan sandal-sandal ini dibuat dengan inspirasi kaki Kaiju.

Akiba Sandals dikembangkan oleh Alice Project, dan sandal ini dipromosikan oleh grup idol mereka, Mask Girls seperti yang bisa kamu lihat diatas. Sandal ini dihargai 1,500 yen atau sekitar 170 ribu rupiah untuk sepasang kaki kaiju ini. Secara pribadi, mungkin saya harus bilang Crocs masih lebih bagus dari sandal ini, namun pada akhirnya semua kembali ke masalah selera.

sandal crocs kaiju

Saya tidak memiliki dendam apapun dengan sandal-sandal tipe ini, tapi bila kamu memutuskan untuk membeli sandal berbahan dasar karet ini, mungkin ada baiknya kamu menonton video ini sebelum memakainya ke pusat perbelanjaan.

sumber: Kotaku