Lelaki Ini Mentato Punggungnya Seperti Sampul Majalah JUMP!

August 15, 2014 11:00 am
Lelaki Ini Mentato Punggungnya Seperti Sampul Majalah JUMP!

Memenuhi badan dengan tato bukanlah sesuatu yang tidak lazim dewasa ini. Tato menjadi sebuah simbol ekspresi diri bagi mereka yang ingin tampil berbeda dari kebanyakan orang. Bahkan ada yang sampai mentato dirinya penuh dengan karakter anime demi memenuhi cintanya kepada seri atau karakter tersebut.

Beberapa penggemar mengikuti tren “itatto”, konsep yang sama dengan itasha namun yang digambar adalah badanmu sendiri. Kadang cinta pun begitu besar sampai ada penggemar Nozomi ini mentato punggungnya dengan sang karakter pujaan. Namun mungkin satu karakter saja tidak cukup, seorang pemusik sepertinya ingin membuat sampul majalah Shonen Jump di punggungnya.

punggung sampul JUMP

Matsubai, basis sebuah band gothic-metal/rock di Osaka yang bernama SoundWitch baru saja memamerkan tato barunya lewat akun twitter miliknya. Mungkin dia memiliki sebuah kenangan penting bersama Shonen Jump, karena itu dia mentato hampir semua pemeran utama Shonen Jump di tahun 90an dan awal 2000an di belakang punggungnya. Ada Sakuragi dari Slam Dunk, Yuusuke dari Yu Yu Hakusho, Kenshin dari Rurouni Kenshin, Meisuke Nueno dari Nube dan masih banyak lagi.

punggung sampul JUMP (3) punggung sampul JUMP (2)

Bila melihat dari karakter-karakter pilihannya, mungkin cukup aman bila mengatakan Matsubai adalah anak yang tumbuh di tahun 90-an. Apakah kamu masih bisa mengenali semua karakter yang ada di punggung Matsubai?

sumber: Sgcafe