Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid Dapatkan Adaptasi TV Anime

August 15, 2014 9:46 am
Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid Dapatkan Adaptasi TV Anime

Tampaknya era Nanoha (bukan, bukan saya tapi serial anime satu itu) akan kembali lagi, karena diumumkan pada acara Comiket 86 yang berlangsung hari ini bahwa adaptasi serial televisi anime dari manga Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid telah dipastikan.

nanohavivid

Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid merupakan serial manga yang ditulis oleh Masaki Tsuzuki dan diilustrasikan oleh Takuya Fujima. Serial yang merupakan bagian dari seri Magical Girl Lyrical Nanoha ini mengambil tempat empat tahun setelah kejadian di Maical Girl Lyrical Nanoha StrikerS.

Nanoha Takamachi memutuskan untuk cuti sementara dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengasuh anak asuhnya, Vivio Takamachi. Setelah mencapai kelas empat di sekolahnya, Vivio akhirnya mendapatkan device miliknya sendiri, yang memungkinkan dirinya untuk memasuki mode Sankt Kaiser.

vivid-nanoha-1

Kemudian Vivio bertemu dengan seorang gadis bernama Einhart Stratos, yang sama dengan Vivio, merupakan keturunan dari pemimpin era Sankt Kaiser dan memiliki impian untuk membuktikan bahwa gaya bertarungnya adalah yang terkuat, bersama dengan Vivio dan teman-temannya mereka memutuskan untuk mengikuti turnamen pertarungan untuk membuktikan bahwa gaya pertarungan mereka adalah yang terkuat.

Belum banyak informasi mengenai anime Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid dan diperkirakan lebih banyak informasi akan diumumkan menyusul.

sumber: beagle_y