“K: Missing King”, “Initial D Legend 1” dan “The Last – Naruto the Movie” Juga Akan Tayang di Indonesia

August 16, 2014 4:15 pm
“K: Missing King”, “Initial D Legend 1” dan “The Last – Naruto the Movie”  Juga Akan Tayang di Indonesia

Kamu pasti terkadang iri dengan otaku-otaku di Jepang yang bisa langsung menonton film layar lebar anime langsung di layar bioskop yang lebar tanpa harus menunggu lama sampai filmnya dirilis dalam Blu-Ray atau DVD. Tapi belakangan ini semakin banyak anime yang tayang di bioskop Indonesia, mulai dari Detektif Conan hingga Doraemon, dan tampaknya sampai awal tahun depan kamu tidak akan kekurangan pasokan tontonan anime di bioskop karena beberapa judul anime berikut juga dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia.

K: Missing Kings

kmisk

Yang pertama adalam film layar lebar dari anime K, K: Missing King. Setelah tampil perdana di hadapan penonton anime Indonesia pada acara Anime Festival Asia. Anime ini juga akan tersedia di bioskop Indonesia mulai dari tanggal 3 September 2014.

Initial D Legend-1

ind

Selain itu Film layar lebar Initial D Legend-1, buat kamu penggemar mobil pasti sudah gak asing lagi dengan anime satu ini. di Jepang film ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 Agustus 2014. Sedangkan buat kamu yang di Indonesia, film ini akan hadir di layar bioskop pada bulan Desember 2014.

The Last – Naruto the Movie

ntm

Yang terakhir adalah The Last – Naruto the Movie. Film yang tampaknya akan menjadi ‘penutup’ era Naruto yang sekarang dan menjadi ‘awal’ era baru Naruto akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Januari 2015.

Di Jepang film The Last – Naruto the Movie akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember. Satu bulan lebih cepat dari pennayangan di Indonesia. Film ini dikatakan akan menjadi bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembuka Era Baru Naruto) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 serial manga ini.

Jangan ketinggalan tiga film seru diatas, tapi kalau boleh jujur sih saya tetep paling nunggu Stand By Me, Doraemon dan Saint Seiya Legend of Sanctuary.