Kafe Impian Para Fujoshi “Ikebukuro Boy’s Love Academy café”

August 16, 2014 10:56 am
Kafe Impian Para Fujoshi “Ikebukuro Boy’s Love Academy café”

Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan kafe-kafe di Jepang yang kadang unik dan kadang aneh, mulai dari kafe kucing hingga yang lumayan standar seperti maid cafe, tapi kafe satu ini sudah pasti ditargetkan hanya untuk kalangan fujoshi saja, karena di kafe ini kamu bisa membayar 980 Yen hanya untuk melihat dua cowok muda memakan bersama sebatang pocky, dari mulut ke mulut.

Dan pastinya menu tadi bukan satu-satunya yang ditawarkan kafe ini. Karena di kafe yang bernama Ikebukuro Boy’s Love Academy café ini kamu akan bisa menemui para pelayan yang berseragam sekolah, seakan mereka adalah siswa dari sebuah sekolah khusus pria, dimana mereka bercengkrama satu sama lain, setiap hari.

ike-2

ike-3

Akrab banget kan?

ike-4

ike-5

ike-6

ike-7

Seperti layaknya sekolah, para pelayan di kafe ini juga dipisah menjadi tiga kelas dan kalian akan dapat mengenalinya dari dasi yang mereka kenakan. Siswa kelas satu akan menggunakan dasi merah, kelas dua dasi biru, dan kelas tiga akan menggunakan dasi pink. Semua pelanggan kafe ini juga akan menjadi ‘siswa’ dari sekolah kafe ini, dimana kalian akan menjadi siswa kelas satu pada kunjungan pertama ke kafe ini.

5666376446377984

Untuk kalian yang mengunjungi kafe ini, kalian akan mendapatkan kartu siswa yang dapat digunakan untuk mengumpulkan poin setiap kali kalian mengunjungi tempat ini. Poin yang sudah terkumpul nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan pelayanan spesial, mulai dari kejutan ulang tahun hingga menyaksikan dua pasang pelayan menyatakan cintanya. Ya, bukan ke kalian kok tenang aja mereka tidak akan merusak imajinasi kalian, tentunya dari pelayan ke pelayan lainnya.

Soal menu makanan, tentunya kafe ini menyediakan menu makanan normal. Buat kalian yang masih ragu untuk memesan menu spesial pocky diatas mungkin bisa sedikit lebih yakin setelah melihat gambar ini.

ike-8

ike-9

Selain pocky, tersedia juga menu bernama “Coupling Onigiri” yang melibatkan dua pelayan pilihan kalian melakukan adegan saling menggoda sembari membuat onigiri yang kamu pesan. Tertarik? Kafe ini berada di 3 Chome-9-13 Higashi-Ikebukuro Toshima-ku, Gedung Iwashita lantai 2 dan hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari stasiun Ikebukuro Timur di depan Universitas Teikyo Heisei.

Tapi sebelum kalian memutuskan untuk menghabiskan uang mulai dari 1000 yen untuk sesi 60 menit dan satu minuman di kafe ini ada baiknya melihat beberapa peraturan yang berlaku di kafe sekolah ini.

Dilarang menyentuh para siswa.
Foto/rekaman video dilarang (hanya foto makanan dan minuman yang diperbolehkan).
Tolong tinggalkan sekolah tepat waktu.
Dilarang membawa makanan atau minuman dari luar.
Berlaku baik terhadap siswa lainnya di sekolah.

Sumber: Rocketnews