Promo Terbaru Anime “Trinity Seven” Mulai Ditayangkan

August 16, 2014 8:57 am
Promo Terbaru Anime “Trinity Seven” Mulai Ditayangkan

Mungkin masih banyak yang belum mengenal seri manga karangan Kenji Saitou dan Akinari Nao yang berjudul Trinity Seven ini, tapi percayalah kalau kamu mencari serial bergenre harem tapi tokoh utamanya sadar dan paham dengan betapa mujur dirinya serial satu ini patut untuk diikuti, kabar baiknya serial ini sudah dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime dan selain itu kali ini trailer terbarunya sudah mulai ditayangkan.

Ditayangkan pada saluran Avex pictures di Youtube, video promosi terbaru ini mengumumkan seiyuu yang akan membintangi anime ini dan juga menghadirkan perkenalan singkat masing-masing karakter.

Trinity Seven akan menghadirkan

trn-1
Yumi Hara sebagai Lilith Asami

trn-2
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Arata Kasuga

trn-3
Aya Uchida sebagai Arin Kannazuki

trn-4
Ayane Sakura sebagai Revi Kazama

trn-5
Yoko Hikasa sebagai Mira Yamana

trn-6
Ryoka Yuzuki sebagai Akio Fudo

trn-7
Rie Murakawa sebagai Yui Kurata

trn-8
Nao Toyama sebagai Liselotte Sherlock

trn-9
Aya Suzaki sebagai Serina Sherlock

trn-10
Ayaka Suwa sebagai Hijiri Kasuga

Manga satu ini menceritakan mengenai seorang lelaki bernama Arata Kasuga yang dunianya berubah karena adanya “Houkai Genshyo” atau “Fenomena Keruntuhan”, dan saat itu, sepupunya yang lucu Hijiri terlempar ke dimensi lain. Untuk menyelesaikan misteri ini, Arata bergabung dengan akademi sihir, Royal Biblia Academy dimana dia belajar sihir, sekecil apapun kemungkinannya. Tapi untuk menjadi penyihir, dia akan dihalangi oleh 7 penyihir cantik yang disebut “Trinity Seven”.

keyvisual-7-

Hiroshi Nishikiori (Azumanga Daioh, To Aru Majutsu no Index) akan mengepalai produksi ini lewat Seven Arcs Pictures (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha). Sutradara animasi Shinpei Tomooka (Sekirei) juga akan bertanggung jawab atas desain karakter bersama TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND yang bertanggung jawab atas musiknya.

Trinity Seven direncanakan akan mulai tayang di Jepang pada bulan Oktober 2014.

sumber: ANN